Sukses

Demi Kong, Tom Hiddleston Latihan Fisik Bersama Tentara

Tom Hiddleston mengaku puas setelah melihat film terbarunya jadi.

Liputan6.com, Jakarta Tom Hiddleston unjuk gigi kemampuan aktingnya dalam film King Kong terbaru, Kong: Skull Island. Dalam film yang bernaunsa laga itu, Tom Hiddleston juga memperlihatkan aksi laganya yang menegangkan.

Dengan menenteng senjata berlaras panjang, dalam beberapa adegan Tom Hiddleston menyisiri pulau yang dihuni King Kong itu. Rupanya demi berperan di film King Kong ini, Tom Hiddleston bekerja keras mengasah kemampuan fisiknya.

Aksi Tom Hiddleston dalam Kong: Skull Island (foto: Pinterest)

Saat konferensi pers Kong: Skull Island, Tom Hiddleston membeberkan dirinya ikut berlatih fisik bersama tentara, tepatnya Angkatan Laut Inggris dan Marinir Amerika Serikat, diwartakan FoxNews, Rabu (22/3/2017).

"Sebelum dan saat syuting film, aku harus bangun pukul 4 pagi. Kemudian, aku berlatih bersama para tentara. Aku ikut mereka latihan fisik," sebut Tom Hiddleston.

Tom Hiddleston mengakui, latihan itu membuatnya kelelahan. Namun setelah melihat hasil film Kong:Skull Island, Tom Hiddleston mengaku sangat puas.

"Latihan ini memang sangat berat. Tapi, hasilnya ternyata sangat memuaskan, membuatku lebih kuat secara fisik dan mental," Tom Hiddleston menambahkan.

Tom Hiddleston dalam cuplikan film King Kong, Kong: Skull Island (foto: Warner Bros)

Kisah Kong: Skull Island merupakan daur ulang total primata raksasa King Kong di era 1970-an. Tom Hiddleston sempat terpesona dengan pemandangan alam di lokasi syuting. Saat melakukan pengambilan gambar untuk adegan karakternya yang berada di sebuah helikopter.

Di situlah Tom Hiddleston terpaku dengan keindahan alamnya yang bertempat pulau Oahu di Hawaii. Terlebih lagi, kala itu langit di atas Samudera Pasifik tengah dihiasi oleh panorama matahari terbenam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini