Sukses

Kelly Tandiono Disetrap Lola Amaria di Bawah Laut

Kelly Tandiono mesti menahan hasrat berpetualang selama syuting Labuan Hati.

Liputan6.com, Jakarta Proses syuting film Labuan Hati, memiliki tantangan tersendiri buat Lola Amaria dan Kelly Tandiono. Lihat saja yang harus dilakukan Kelly, yang merupakan salah satu bintang utama dalam film Labuan Hati.

Kelly Tandiono, aslinya adalah seseorang yang hobi menjelajah dan berpetualang. Termasuk menyusuri pemandangan di bawah laut. Hanya saja, dalam Labuhan Hati ia mesti berperan sebagai Bia, seorang wanita dari keluarga kaya yang tak terbiasa backpacking.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Ini kan aku mainnya orang yang enggak adventurous, apa-apa cepat capek. Sementara kan aku aslinya kalau misalnya disuruh hiking juga, maybe I'm the first one there. Dan kalau diving, mungkin aku bakal langsung ngejar hiu," ujarnya Kelly saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Alhasil, ia mesti menahan-nahan hasrat berpetualang selama syuting Labuan Hati. Padahal, Labuan Bajo yang menjadi lokasi syuting film ini memiliki pemandangan yang benar-benar menyejukkan mata. Namun meski telah menahan diri, tetap saja bagi sang sutradara, Lola Amaria, Kelly masih terlalu berenergi di beberapa bagian. Salah satunya dalam adegan menyelam. 

"Jadi Kelly 'disetrap' di bawah laut. 'Kelly, enggak boleh diving lewat dari batas sini ya'," kata Lola Amaria.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Lola menyebutkan, syuting di bawah laut untuk Labuan Hati memang cukup rumit. Ia menceritakan bahwa untuk pengambilan gambar di bawah air, ada belasan orang yang terdiri dari pemain dan kru untuk satu kali penyelaman. Masing-masing pemain juga dijaga dengan penyelam pendamping.

"Kan kita enggak bisa satu take Kelly selesai terus dia disuruh naik, terus nanti disuruh turun lagi. Jadi semua harus terus berada di bawah air," katanya menambahkan.

Tak hanya itu, kata Lola, ia harus memikirkan hal lain seperti koreografi dan keberadaan satwa laut yang harus ditangkap oleh mata kamera demi keperluan adegan. "Kan enggak mungkin ikan mantanya kita suruh balik lagi," kata Lola Amaria.

Para pemain film Labuan Hati dan sang sutradara, Lola Amaria. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)


Film Labuan Hati sendiri bercerita mengenai Bia (Kelly Tandiono), Indi (Nadine Chandrawinata), dan Maria (Uli Triana) yang bertemu secara tidak sengaja di Labuan Bajo saat liburan bersama.

Mereka, menyimpan beragam masalahnya sendiri. Bia yang memiliki hidup sempurna, tapi diselingkuhi suami. Indi terkungkung dalam hubungannya dengan sang kekasih, dan Maria yang gagal move on dari sang mantan. Di Labuan Bajo, mereka menemukan jawaban atas problematika kehidupan mereka.

Film Labuan Hati rencananya akan tayang pada 6 April mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.