Sukses

Diancam Mantan Pacar, Nikita Mirzani: Segitunya Mau Numpang Tenar

Nikita Mirzani kembali terlibat masalah dengan mantan kekasihnya, Kiki The Potters.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani kembali terlibat masalah dengan sang mantan kekasih, Kiki The Potters. Perseteruan mereka rupanya berkesinambungan dengan permasalahan rumah tangga Aming dan Evelyn.

 Nikita Mirzani

Seperti diketahui, Evelyn dan Aming kini memang tengah menghadapi ujian dalam pernikahan mereka yang terancam bubar. Isu keretakan rumah tangga keduanya bermula dibeberkan oleh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani diketahui cukup dekat dan kerap menjadi teman curhat Evelyn. Sayangnya, belakangan keduanya justru dikabarkan terlibat konflik.

Bintang film Comic 8 itu justru mengancam akan memukul Evelyn karena telah menceritakan sesuatu hal kepada keluarganya. Kiki The Potters yang rupanya adalah salah satu kerabat Evelyn, mengaku tidak akan tinggal diam.

 Kiki The Potters berpose bersama Evelyn Nada Anjani, dan Alfaroz Dely Bahakudin (Foto: Instagram)

Setelah Kiki The Potters berkoar, Nikita Mirzani ikut buka suara. Lewat Instagram Story-nya, Rabu (22/3/2017), Nikita curhat jika ada orang-orang yang ingin memanfaatkan ketenarannya.

"Ya Tuhan, ini kenapa sih pasukan homo, bilang aku seperti kuman. Dari homo ini, ke homo yang itu, eh ada homo satu lagi. Astaghfirullahaladzim, segitunya pengin numpang tenar sama aku," ujarnya.

 Nikita Mirzani saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (8/2). Setelah absen dua kali, Nikita hadir untuk menjalani reka ulang terkait kasus penganiayaan yang dilaporkan Lucky, asisten Julia Perez. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sayangnya tidak diketahui secara pasti siapa 'pasukan homo' yang dimaksud Nikita Mirzani itu. Hingga kini, Nikita masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait curhatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini