Sukses

Personel JKT48 Berdukacita Atas Kematian Inao Jiro

Liputan6.com, Jakarta Ucapan duka untuk manajer JKT48 yang diduga meninggal karena bunuh diri, Inao Jiro datang dari para member JKT48. Lewat akun Twitternya, para member JKT48 mengungkapkan rasa belasungkawa lewat cuitannya.

Member graduate hingga manager Jiro Inao bunuh diri, JKT48 sedang berduka.

"Innalillahi wainnaillahi rojiun.. Rest in Peace Jiro-san," tulis Nabilah Ratna Ayu, yang biasa disapa Nabilah, di akun Twitternya. Kemudian Nabila pun melanjutkan cuitannya di akun Twitter @nabilahJKT48. "Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, rasa kehilangan pasti, tapi saat ini kita hanya bisa bantu berdoa," lanjutnya.

Twitter Melody JKT 48

Tak hanya Nabilah, personel JKT48 lainnya, Melody Nurramadhani juga mengungkapkan rasa belasungkawanya lewat akun twitter @melodyJKT48.

"Everyone who says hello will one day say goodbye. Sometimes without warning or giving a reason why. Rest in peace, Jiro-san! We love you :')," tulisnya.

Personel lain JKT48 Beby Chaesara, lewat akun Twitter @bebyJKT48, mengungkapkan rasa belasungkawa dan juga menceritakan sosok manajernya itu.

Twitter Beby JKT 48

"Jiro-san. Sosok yang sangat penting bagi JKT48 dari awal sampai sekarang. Selamat jalan, semoga langit di sana selalu cerah ya.." tulisnya.

Manajer JKT48 Inao Jiro ditemukan bunuh diri di kamar mandi tempat tidur rumahnya Blok G4/03, Perumahan River Park, Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, pada Selasa, 21 Maret 2017 sekitar pukul 17.00 WIB.

Inao Jiro masuk ke kamar tidurnya pada pukul 11.00. Namun saat sang istri pulang kerja pada pukul lima sore, Jiro tak kunjung keluar dari kamarnya. Akhirnya sang pembantu mengintip melalui lubang udara dan melihat sang majikan sudah tergantung di kamar mandi.

Artikel Selanjutnya
Taeyeon SNSD Jatuh Saat Tiba di Bandara, Triawan Munaf Minta Maaf
Artikel Selanjutnya
Siwon Super Junior dan Changmin DBSK Selesai Jalani Wajib Militer