Sukses

Baim Wong Salut dengan Ketegaran Julia Perez

Sejumlah artis akan mengadakan acara penggalangan dana untuk Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez alias Jupe saat ini membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan kanker seviks yang dideritanya di Rumah Sakit Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Beruntung, Jupe punya banyak tema baik yang siap menolong.

Bahkan dalam waktu dekat, sejumlah artis akan membuat acara penggalangan dana untuk kesmbuhan Julia Perez. Salah seorang artis yang menyambut baik rencana tersebut adalah Baim Wong.

Baim Wong (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Jupe itu punya teman-teman yang baik banget sama dia. Terlalu banyak orang yang mau nolong dia," ujar Baim Wong, saat ditemui usai menjenguk Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baim Wong sendiri mengaku kagum dengan ketegaran Julia Perez dalam menghadapi penyakitnya. Meski diserang penyakit mematikan, janda Gaston Castano itu tak pernah mengeluh kepada sahabat-sahabatnya. "Dia semangat banget. Kayak enggak sakit," kata Baim Wong.

Baim berharap, Jupe bisa segera sembuh dan kembali ke dunia showbiz Tanah Air. "Semoga cepat sehat dan disembukan," harap Baim Wong. (fei)

Julia Perez dijenguk Baim Wong. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.