Sukses

Rossa Kirim Undangan Spesial untuk Pria Ini

Rossa akan menggelar konser 21 tahun perjalanan kariernya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 13 April 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa akan menggelar konser tunggal bertajuk "The Journey of 21 Dazzling Years" di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 13 April 2017. Selama dua jam nonstop, Rossa bakal membawakan 20 hitsnya di atas panggung.

Lagu-lagu itu bakal menggambarkan perjalanan awal karier Rossa hingga sekarang. 

Surendro Prasetyo atau biasa dikenal dengan Yoyo Padi saat melakukan latihan di studio Erwin Gutawa, Jakarta.  Jumat (21/08/2015). Sejumlah artis papan atas Indonesia akan memeriahkan HUT SCTV nanti. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Perjalanan panjang dari 0 sampai 21 tahun. Saya tidak ingin berlebihan, tapi ingin mensyukuri apa yang saya jalani begitu indah. Mau sedihnya juga (ada)," kata Rossa di acara konferensi pers konsernya di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).
‎
"Ada 50 hits lagu di radio. Saya yakin apa yang saya nyanyikan di panggung semua pada tahu dong? Mungkin sekitar 20 lagu," lanjutnya.

‎Di hari istimewanya nanti, Rossa pun telah membagikan undangan kepada kerabat dan sahabat dekatnya. Salah satunya mantan suami Rossa, Yoyo Padi yang juga mendapat undangan khusus dari pelantun lagu "Atas Nama Cinta" itu. "Oh iya dong (undang) Yoyo," ucap Rossa malu-malu.

Rossa (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sayangnya, kedatangan Yoyo di konser "The Journey of 21 Dazzling Years" cuma sebagai penonton. Rossa memastikan tak ada kolaborasi dengan Yoyo di atas panggung.

"Oh enggak (kolaborasi). Aku sangat respek dengan kariernya. Buatku dia salah satu drummer terbaik yang dimiliki Indonesia. Aku sangat respek, kami juga sering bicara tentang musik. Tapi untuk nanti enggak ada (kolaborasi)," jelasnya. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini