Sukses

Punya Tiga Anak, Tubuh Seksi Megan Fox Tetap Bikin Takjub

Sulit mempercayai bahwa Megan Fox pernah melahirkan sebanyak tiga kali.

Liputan6.com, Los Angeles - Megan Fox tampaknya pantas disebut sebagai salah satu ibu muda paling seksi di dunia. Bagaimana tidak, bentuk tubuh tinggi semampai serta langsing tetap dimiliki sang artis meski telah melahirkan sebanyak tiga kali.

Tubuh seksi kebanggaan Megan Fox pun dipamerkan melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, Rabu (22/3/2017). Istri Brian Austin Green itu tampak mengenakan lingerie berbahan latex berwarna hitam.

Beberapa artis Hollywood ini memiliki kelakuan ajaib demi penampilan cantik.

Riasan wajah pemain film Transformers itu pun bertema seksi dengan lipstik merah serta eyeshadow kehitaman. Rambut ikalnya pun diurai dan tampak tak tertata rapi. Tatapan tajam sang artis ke arah kamera pun semakin menambah kesan sensual foto itu.

"Ketika kau membukakan pintu untuk sebuah pesan antar #kehidupanibuibu," ujar Megan Fox dalam keterangan foto, seakan mengundang gelak tawa.

Namun, bukan tawa publik yang didapat Megan Fox pada kolom komentar foto itu. Para pengguna Instagram justru memuja-muja bentuk tubuh bintang film Teenage Mutant Ninja Turtles tersebut.

Megan Fox tampil seksi dalam balutan lingerie meski telah punya tiga anak. [foto: instagram/the_native_tiger]

"Kau punya keseksian yang tak dapat dijelaskan," tulis pemilik akun @gtspics1.

"Dia umurnya 30 tahun. Dia juga seorang ibu. Mengapa dia bisa seseksi itu?" ungkap @_zoe_sivyer_.

"Ya Tuhan!!! Kenapa kau tidak jadi ibuku saja!" ujar @manuthebeasttuilagi.

"Ayolah Megan! Ini tidak adil!" imbuh @mizzoubrew.

Megan Fox merupakan ibu kandung dari tiga anak, yaitu Noah Shannon Green, Bodhi Ransom Green, dan Journey River Green. Ia juga menjadi ibu sambung dari Kassius, anak kandung Brian Austin Green dari pernikahannya dengan Vanessa Marcil. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.