Sukses

Inao Jiro Wafat, Haruka Eks JKT48 Kuatkan Diri

Haruka eks JKT48 mengaku begitu terpukul atas kepergian Inao Jiro untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer grup idola JKT48, Inao Jiro, dikabarkan meninggal dunia. Jiro yang merupakan warga negara Jepang itu ditemukan meregang nyawa dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya, Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 17.00.

Meninggalnya Inao Jiro tentunya menggemparkan keluarga besar JKT48. Termasuk Haruka Nakagawa, cewek asal Jepang yang memutuskan hengkang dari JKT48 di akhir tahun 2016 lalu.

 Inao Jiro bersama member JKT48.

Selama masih menjadi anggota JKT48, Haruka cukup banyak menghabiskan waktu bersama Inao Jiro yang biasa mereka sapa Jiro-san itu. Rasa kehilangan pun turut dirasakan Haruka meski kini ia sudah tak lagi bergabung dengan JKT48.

"Jirosan... Turut berduka cita... Semua do'ain ya..." tulisnya di Twitter.

Meski berat, Haruka mencoba mengikhlaskan kepergian Inao Jiro untuk selama-lamanya. Ia berharap mantan manajernya itu mendapat kebahagiaan di alam berbeda.

"Sedih nya tuh udah parah .... hati aku gak kuat... tapi aku mau Jirosan selalu bahagia..disana juga senyum terus ya Jirosan..." ungkapnya.

 Inao Jiro [foto: Twitter]

Walau sosoknya telah tiada, kebaikan hati dan dedikasi Inao Jiro akan tetap dikenang oleh Haruka selamanya. "Dan terimakasih Jirosan selalu bantuin kita dan semangatin kita...selalu bikin bahagia buat kita..." tuturnya.

Sayangnya hingga kini belum diketahui apa motif bunuh diri yang dilakukan Inao Jiro. Keluarga sendiri masih enggan memberikan keterangan mengenai keseharian Jiro-san bahkan menolak untuk dilakukan visum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini