Sukses

Rahasia Penampilan Blink-Blink Krisdayanti

Krisdayanti kerap tampil menawan dengan perhiasan Hans Virgoro

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Diva pop Krisdayanti ternyata selama ini juga didukung dengan gemerlap perhiasan mewah. Krisdayanti diketahui memiliki seorang desainer perhiasaan khusus untuk menunjang penampilannya.

Hans Virgoro dan Krisdayanti

Adalah Hans Virgoro yang dipercaya oleh Krisdayanti untuk menunjang setiap penampilan sang diva. Hans pun kerap menyiapkan perhiasan-perhiasan yang digunakan Krisdayanti baik saat manggung maupun dalam kegiatan sehari-hari.

"Biasanya buat kerja, juga dipakai daily juga ada. Hari-hari lebih simple, mata satu, solitaire. Kalau untuk bergaul, aku kasih temanya chick and glamour. Inginnya look diva," ujar Hans Virgoro kepada wartawan di Bakerzin Cafe, Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta, baru-baru ini.

Untuk bahan perhiasannya sendiri, Hans Virgoro mengaku tidak mendapatkannya di Indonesia. Dirinya harus mendatangkannya langsung dari Ceko dan Amerika Serikat.

"Bahannya di sini nggak ada. Makanya ngambil dari Ceko dan Amerika. Minimal satu boks pesan yang isinya biasanya 100 krat-200 krat srimulnd diamond," ujar Hans Virgoro.

Hans Virgoro bercerita ketika dirinya harus menyiapkan seperangkat perhiasan untuk konser Krisdayanti di Malaysia beberapa waktu yang lalu. Menurutnya, saat itu menjadi tantangan bagi dirinya memberikan perhiasan yang cocok untuk Krisdayanti.

"Tantangan banget pas konser KD kemarin di Kuala Lumpur. Itu paling unik dan sulit menurut aku. Desainnya spesial permintaan KD, bagaimana menyatukan kostum dan aksesoris, cincin dan anting. Gimana dipakai sama dia nggak berat dan jatuh," ujarnya.

Hans Virgoro dan Yuni Shara

Ngomong-ngomong, berapa biaya yang dibutuhkan untuk seperangkat perhiasan setiap kegiatan yang dilakukan Krisdayanti? "Sekali konser, tiga look, bisa sampai Rp 300 jutaan," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.