Sukses

Yuk, Intip 38 Finalis Puteri Indonesia 2017 Siap Melaju ke Malam Bakat!

Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu menggelar pemilihan Puteri Indonesia 2017 dan memperkenalkan ke-38 wajah finalis.

Liputan6.com, Jakarta Audisi Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017 di Penthouse, Graha Mustika Ratu, Jakarta (6/2/2017) yang dihadiri 53 orang dari berbagai provinsi di Indonesia menyisakan 38 finalis terbaik untuk mewakili daerahnya dan siap menunjukan bakat masing-masing di Malam Bakat Puteri Indonesia 2017 yang akan diadakan pada Senin, 27 Maret 2017 mendatang.

Tahun ini Yayasan Puteri Indonesia (YPI) didukung penuh oleh Mustika Ratu menggelar ajang tahunan Pemilihan Puteri Indonesia 2017 dengan tema "Wujudkan Potensi dan Kreasi Anak Negeri Sebagai Identitas Bangsa".

Sebanyak 38 finalis dari 34 provinsi di Indonesia siap berkompetisi untuk memperebutkan mahkota borobudur persembahan dari Emas Putih PLG. Ke-38 finalis ini akan menjalani serangkaian masa karantina dari tanggal 21 Maret - 31 Maret di Hotel Sultan, Jakarta.

Dalam masa karantina, para finalis Puteri Indonesia 2017 akan mengikuti beberapa rangkaian kegiatan diantaranya beauty class bersama Moor's Professional Makeup dari Mustika Ratu, fashion show Indonesia berbasis budaya, pembekalan dari Dr. Cri Puspa Dewi Motik Pramono, MSc, pembekalan etika berbusana dan table manner, pembekalan dari Direktur Pasca Sarjana PPM, pembekalan dari Indosiar dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), pembekalan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pembekalan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, pembekalan dari Kementerian Pendidikan dan Budaya, dan pembekalan dari Menteri Pariwisata.

Sebanyak 38 finalis dari 34 provinsi di Indonesia siap berkompetisi untuk memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2017

Tak cukup itu saja, ke-38 finalis pun akan menjalani sesi psikotes oleh psikolog Poppy Amalya. Sudah tak asing lagi bahwa penilaian dalam Puteri Indonesia 2017 ini menginginkan sosok Puteri Indonesia yang memenuhi kriteria 3B; Brain (kecerdasan), Beauty (berpenampilan menarik), dan Behaviour (berprilaku baik).

"Melalui tema tahun 2017 ini, YPI dan Mustika Ratu berharap dapat turut berkontribusi mendukung dan menumbuhkan potensi remaja-remaja perempuan Indonesia dalam membangun peran positif untuk negeri diberbagai bidang, serta menjadi panutan bagi generasi muda dalam mencintai bangsa," tutur Putri K. Wardani, Ketua Dewan YPI pada press conference Pemilihan Puteri Indonesia 2017 di Aula Sasono Wiwoho Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/3).

Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu menggelar pemilihan Puteri Indonesia 2017 dan memperkenalkan ke-38 wajah finalis.

Malam Puncak Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2017 akan diselenggarakan Jumat(31/3) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center yang disiarkan secara langsung di Indosiar dan live streaming di Liputan6.com, dan akan dihadiri oleh Miss Universe 2017, Iris Mittenaere dari Perancis.

Hmm...Siapa ya yang akan menjadi Puteri Indonesia 2017?  

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini