Sukses

Billy Syahputra Bantah Tersangkut Narkoba

Billy Syahputra dalam keadaan baik-baik saja.

Liputan6.com, Jakarta Adik kandung mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra dikabarkan tersandung kasus narkoba. Namun, melalui manajernya, Mak Vera, kabar tersebut langsung dibantah dengan keras.

Billy Syahputra (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Siapa bilang, nggak ada tuh. Anak Emak sekarang lagi sibuk syuting. Nggak ada apaEnggak (tertangkap narkoba) kok, anak Emak sekarang lagi sibuk syuting. Alhamdulillah," ujar Mak Vera kepada wartawan, Rabu (22/3/2017).

Untuk mengklarifikasi kabar ini, Billy Syahputra sendiri akan menemui media untuk membuktikan dirinya tidak tersandung kasus narkoba. Billy Syahputra akan melakukan jumpa pers Kamis (23/3/2017) di kawasan Rempoa.

Sebelumnya, beberapa media juga sudah meminta klarifikasi kepada Kepala Nadan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso. Menurutnya, kabar tertangkapnya Billy Syahputra harus dilihat secara akurat informasinya.

Billy Syahputra [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Jangan lihat kabar ya, kita lihat pastinya. Informasinya belum ada bukti akurat, enggak boleh, bahaya buat yang bersangkutan, kasihan. Belum terbukti sudah dihukum duluan," kata Budi Waseso usai mengunjungi Julia Perez di RSCM, Jakarta, Rabu (22/3/2017).

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.