Sukses

Aurel Hermansyah Curhat soal Arsy ke Babysitter

Kehadiran Arsy di tengah keluarga Anang Hermansyah membawa perubahan tersendiri bagi Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Arsy di tengah keluarga Anang Hermansyah membawa dampak tersendiri bagi Aurel Hermansyah. Meski bukan adik kandung, tapi itu tak membuat Aurel memberi perbedaan sikap.

Justru, Aurel Hermansyah begitu menyayangi Arsy yang baru berusia dua tahun. Ia pun rela berbagi kebahagiaannya dengan anak pertama pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah, Rabbani Zaki dan Arsy. (Instagram/rabbanizaki)

Rupanya Aurel Hermansyah juga tak bisa berpisah terlalu lama dari adik sambungnya itu. Saat melakukan percakapan dengan babysitter Arsy, Aurel mengatakan bahwa dirinya kangen dengan Arsy.

Rekaman percakapan mereka pun diunggah di akun Instagram babysitter yang bernama Suwarsih Asih dengan id @suwarsiha, Rabu (22/3/2017). Padahal saat itu, Aurel hanya menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi swasta di Jakarta.

"@aurelie.hermansyah @queenarsy kakaknya kangen adeknya," tulis Suwarsih sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari 7 ribu orang.

Aurel Hermansyah begitu sayang dengan Arsy (Foto: Instagram)

Sebelumnya, Aurel Hermansyah juga mengunggah video singkat kala sang kekasih, Rabbani Zaki sedang berbicara dengan Arsy. Meski wajahnya tak terlihat, namun Aurel tertawa terbahak-bahak melihat tingkah laku keduanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini