Sukses

Lakukan Diet, Marshanda Akan Melepas Status Janda?

Penggemar Marshanda selalu mendoakan idolanya untuk selalu sehat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Marshanda memang selalu menarik perhatian para penggemarnya. Seperti beberapa waktu lalu kala ibu satu anak ini memamerkan keakrabannya dengan kekasih barunya. 

Dan kali ini, Marshanda mengunggah foto dirinya tengah duduk di sebuah meja dengan makanan sehat, di akun Instagramnya, Rabu (22/3/2017). Rupanya mantan istri Ben Kasyafani ini tengah menjalani diet. Apakah ini bertanda Marshanda akan melepas status jandanya dalam waktu dekat?

Sayangnya, Marshanda tak memberikan keterangan apapun terkait hubungannya dengan sang kekasih. Meski begitu, Marshanda tetap membuat penggemarnya bergairah ingin mencicipi sayuran yang dilapisi mayonaise tersebut. 

"The best pokebowl in town!!!" tulisnya sebagai keterangan foto.

Marshanda (foto: Instagram)

Foto tersebut pun langsung menuai komentar dari para followersnya. "Mau," tulis akun @haraptian. Selain itu akun @new_isty berkomentar "Haduhhh jd pengen makan."

Dengan mengonsumsi makanan sehat, para penggemarnya pun mendokan Marshanda agar selalu sehat. Mengingat wanita yang sempat berhijab ini memiliki segudang kegiatan.

Marshanda  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Marshanda km sehat slalu ya..." tulis akun @bangsandi1173 di kolom komentar foto yang disukai 13ribu orang itu.

Kemudian akun @dora.farogasisters juga memberikan doa agar ibu dari Sienna ini selalu sehat. "Always healthy and still be yourself @marshanda99," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini