Sukses

Berambut Tebal, Anak Elsya Agnesya Kalangi Bikin Gemas

Elsya Agnesya Kalangi telah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Dodi Triono pada 22 Februari 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan berlalu usai kasus perampokan dan pembunuhan di Pulomas di kediaman almarhum Dodi Triono terjadi. Di balik itu, terselip kisah manis yang dibawa oleh istri ketiga Dodi, Elsya Agnesya Kalangi.

 Elsya Agnesya Kalangi saat hamil.

Diam-diam, belum lama ini Elsya Agnesya Kalangi telah melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan mendiang Dodi Triono. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diketahui bernama Dianesya.

Dari akun Instagram sang bayi yakni @dianesya_a, putri Elsya Agnesya Kalangi itu lahir pada 26 Februari 2017 lalu di Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih, Jakarta Selatan. Kelahirannya bersamaan dengan dua bulan kepergian sang papa, Dodi Triono, serta kedua kakak tirinya, Diona dan Gemma.

Ada tiga buah foto Dianesya yang diunggah akun tersebut. Ketiganya sama-sama memperlihatkan penampakan Dianesya tertidur di dalam boks bayi rumah sakit, dibalut selimut berwarna merah muda.

 Bayi perempuan Elsya Agnesya Kalangi, Dianesya.

Meski masih merupakan bayi merah, kecantikan putri Elsya Agnesya Kalangi itu sudah mencuri perhatian terutama karena rambutnya yang tampak tebal. "Rambutnya tebel banget," puji @stevanikrisnataaa.

"Cantik bgt ank nya. Semoga bsa menjadi anak yang baik,soleha,dan berbakti kepada ibunya yang super tangguh," kata @terivaaa.

Bahkan tidak sedikit orang yang mengatakan Dianesya mirip dengan mendiang kakak tirinya, Gemma. Seperti kata @ndinatmrn "Awwww mirip gemma".

 Elsya Agnesya Kalangi bersama mendiang Dodi Triono yang tewas mengenaskan. Kasus pembunuhan tersebut dikenal dengan pembunuhan Pulomas. (Istimewa)

Elsya Agnesya Kalangi sendiri merupakan seorang model asal Makassar dengan sejumlah prestasi. Ia sempat mengikuti salah satu ajang pencarian puteri kecantikan, Miss Sport Honda Makassar, serta bintang iklan untuk perusahaan rokok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini