Sukses

Ade Fitrie Makin Sibuk Setelah Berhijab

Pesinetron Ade Fitrie menikmati hari-harinya dengan imej baru, berpenampilan tertutup dan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Ade Fitrie menikmati hari-harinya dengan imej baru, berpenampilan tertutup dan berhijab. Untuk urusan pekerjaan, perempuan yang kini aktif mengelola bisnis dan yayasan, sama sekali tak mengendur.

"Kerjaan malah tambah banyak. Alhamdulillah, setelah berhijab, justru sekarang aku yang menciptakan lapangan pekerjaan," ucap Ade Fitrie ditemui disela-sela acara Perlombaan Menembak di Divisi Infanteri 1/Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ade Fitrie

Tak cuma yayasan dan bisnis, Ade Fitrie kini juga banyak terlibat dengan aktivitas di panggung politik. Keinginannya cuma satu, mendekatkan diri dan membantu lebih banyak orang.

"Aku mau berbuat banyak. Disaat bersentuhan dengan warga, hati aku tersentuh. Kayak mau berbuat banyak demi Indonesia, tapi harus punya sesuatu di atas. Kalau sudah di atas, ruang lingkupnya di DPR mungkin atau apa," dia menjelaskan.

Ade Fitrie

Soal pekerjaan di dunia akting, artis yang sempat tampil di sinetron Islam KTP SCTV ini juga terus mendapat tawaran kembali beraksi di depan kamera. Baru-baru ini, Ade Fitrie diminta bergabung ke rumah produksi SinemArt.

"Kemarin sempat dipanggil sama SinemArt. Tapi mereka nggak memaksakan aku harus pakai hijab atau enggak. Karena lagi sibuk banget dengan pekerjaan aku, rasanya sekarang ini waktunya agak susah (untuk akting di sinetron)," tutupnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini