Sukses

Kembali Memukau, Putri D'Academy 4 Optimistis di Babak 15 Besar

Membawakan lagu Rindu, Putri kembali mendapat pujian dari juri D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta - Salah seorang akademia yang selalu mampu mencuri hati juri di ajang D'Academy 4 adalah Putri. Peserta asal Balikpapan ini Rabu (22/3/2017) malam kembali tampil apik di Konser Final Top 15 besar Show Dangdut Academy 4 Grup 2.

Bersaing dengan Arlan dan Nuril, Putri berhasil memperoleh polling SMS tertinggi di akhir acara. Dengan begitu, Putri D'Academy 4 kembali mengantongi uang tunai sebesar Rp5 juta dan kesempatan memilih urutan tampil di malam result show.

Putri D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

Tadi malam, Putri tampil membawakan lagu Rindu di hadapan juri D'Academy 4. Dengan metode penilaian yang baru, tampilan Putri pun cukup memuaskan dengan perolehan empat lampu hijau dari Iis Dahlia, Beniqno, Rita Sugiarto dan Elvy Sukaesih. Hanya Inul Daratista lah yang memberikan lampu merah dan belum cukup puas dengan penampilan Putri.

Di akhir acara, seperti di malam-malam show sebelumnya, Putri kembali mampu memperoleh dukungan yang besar dari masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dengan perolehan SMS di posisi teratas yaitu sebesar 36,59 persen, disusul Nuril dengan 32,18 persen dan posisi terendah ditempati olrh Arlan dengan 31,23 persen.

Dengan perolehan tersebut otomatis Putri kembali berhak menentukan urutan untuk tampil di malam result show. Kali ini Putri kembali memilih tampil di urutan ketiga. Kepada Liputan6.com, Putri mengungkapkan perasaannya kembali mendapat polling SMS tertinggi.

Putri D'Academy 4

"Alhamdulillah Putri senang dukungan untuk Putri semakin besar. Insya Allah Putri akan terus menampilkan yang terbaik supaya enggak mengecewakan," ucap Putri kepada Liputan6.com usai tampil di Konser Final Top 15 Show Grup 2.

Mengenai pilihannya tampil di urutan terakhir, Putri mengaku optimistis mampu memberikan penampilan yang terbaik. "Tadinya Putri sempat ingin memilih tampil kedua, tapi setelah dipikirkan Putri akhirnya memilih tampil ketiga. Walaupun tampil urutan terakhir, Putri yakin Putri akan bisa menampilkan yang terbaik," kata Putri yakin.

Kamis (23/3/2017) malam nanti, akan ada Arlan sebagai penampil pertama. Setelah itu Nuril akan menyanyi di urutan kedua dan ditutup dengan penampilan Putri. Tonton terus keseruan persaingan para peserta D'Academy 4 di Konser Final Top 15 Besar mulai pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini