Sukses

Aishwarya Rai Tengah Berduka, Ini Pesan Amitabh Bachchan

Liputan6.com, Jakarta Aishwarya Rai tengah berduka. Ayahnya, Krishnaraj Rai, meninggal dunia, 18 Maret 2017 setelah berjuang melawan kanker. Dukungan untuk Aishwarya Rai terus mengalir, termasuk dari mertuanya, Amitabh Bachchan.

Dalam beberapa jepretan kamera juru foto, Amitabh Bachchan terlihat datang ke pemakaman Krishnaraj Rai. Ayah mertua Aishwarya Rai itu juga memberikan pesan menyentuh untuk sang artis, diwartakan IndianExpress, Kamis (23/3/2017).

 Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai,  dan Abhishek Bachchan (Instagram)

Amitabh Bachchan berkomentar, "Kematian memang sebuah takdir, harus dihadapi semua orang yang hidup. Tragedi yang menyedihkan, tapi memang harus terjadi."

"Semua perjalanan ini memang tak ada yang mulus, akan ada kejadian menyedihkan dalam hidup, termasuk rasa duka yang teramat dalam. Namun bagaimana caranya bisa merelakan semua itu dengan ikhlas," Amitabh Bachchan menambahkan.

Upacara kematian ayah Aishwarya Rai dilakukan baru-baru ini. Sederet artis ternama di India terlihat hadir, Vidya Balan hingga Sridevi. Bahkan, Kajol yang disebut-sebut berada di negeri Paman Sam ikut menunjukkan rasa dukanya dengan ikut datang.

 Aishwarya Rai (Femina)


Sebelumnya, Aishwarya Rai diberitahu ayahnya dalam kondisi sakit keras, 16 Maret 2017. Saat itu, Aishwarya Rai yang tengah dalam perjalanan ke Dubai, Uni Emirat Arab, langsung bertolak ke Mumbai, India.

Tak lama, suami Aishwarya Rai, Abhishek Bachchan, yang saat itu berada di New York, Amerika Serikat, mendampingi sang istri. Seorang sumber menyebutkan, ayah Aishwarya Rai tak menunjukkan tanda-tanda lebih baik, dan kondisinya justru makin parah.

Artikel Selanjutnya
Kondisi Aktor Senior Bollywood Ini Mengkhawatirkan
Artikel Selanjutnya
Salman Khan Mesra dengan Iulia Vantur di Maladewa