Sukses

Begini Peluang 3 Akademia Grup 2 Lolos Top 10 D'Academy 4

Konser Final Top 15 Dangdut Academy 4 yang berlangsung Rabu (22/3/2017) mempertemukan dua akademia pria dan satu wanita di grup 2.

Liputan6.com, Jakarta - Lanjutan Konser Final Top 15 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 yang berlangsung Rabu (22/3/2017) tadi malam, kembali mempertemukan dua akademia pria dan satu wanita di Grup 2.

Putri (Balikpapan) harus bersaing dengan Nuril (Jember) dan Arlan (Rantau Prapat) untuk bisa lolos ke babak 10 besar. Dara 16 tahun ini pun diprediksi bakal menyusul Azizah yang sudah melaju setelah lolos dari Grup 1.

Putri D'Academy 4 (Umi Septia/Liputan6.com)

Hal ini sepertinya bakal mudah terwujud setelah melihat penampilannya pada show malam pertama. Semalam, akademia favorit Soimah yang menyanyikan lagu "Rindu", sukses menjadi peraih SMS tertinggi dengan jumlah 36,59%.

Putri berhasil mengungguli dua pesaingnya dengan selisih masing-masing cukup tipis. Di posisi 2, Nuril mengumpulkan 32,18%, sedang Arlan dengan 31,23%. Melihat hasil ini, peluang bakal lolos terbuka lebar untuk ketiga akademia di panggung Dangdut Academy 4.

Arlan, kontestan Dangdut Academy 4

Menjadi peraih SMS tertinggi sendiri membuat Putri berhak mendapat hadiah uang tunai Rp 5 juta serta kesempatan memilih urutan tampil di Konser Result. Putri pun memilih untuk tampil di urutan ketiga atau terakhir. Sementara, Arlan akan tampil pertama dan dilanjutkan dengan Nuril.

Konser Result Grup 2 Dangdut Academy 4 akan ditayangkan Indosiar malam ini mulai pukul 19.00 WIB. Akankah Putri mempertahankan posisi pertama polling SMS untuk lolos otomatis ke Top 10? Atau justru bisa disalip Nuril dan Arlan? Dukung mereka dengan mengirim SMS, ketik DA spasi Nama Peserta lalu kirim ke 97288.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.