Sukses

Ada Pemain Baru di Berkah Cinta, Siapa Dia?

Menandai sebulan masa tayangnya si SCTV, Berkah Cinta kedatangan pemain baru untuk meramaikan cerita.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (20/3/2017) lalu, salah satu sinetron unggulan SCTV Berkah Cinta tepat sebulan tayang di layar stasiun tv 'Satu Untuk Semua'. Menandai sebulan tayangnya, Berkah Cinta kedatangan pemain baru untuk meramaikan cerita.

Pesinetron cantik Indah Indriana mulai menyemarakan sinetron yang tayang perdana 20 Februari lalu ini sejak Selasa (21/3/2017). Kehadiran Indah sepertinya untuk menambal kekosongan, sepeninggal hilangnya karakter Tante Sarah yang dimainkan Windy Wulandari.

Sinetron Berkah Cinta. (Via: instagram.com/berkahcinta.sctv)

Tante Sarah, tokoh antagonis utama Berkah Cinta, sudah seminggu terakhir tak muncul. Karakternya diceritakan menghilang. Anak buah Tama (Donny Michael) mengatakan jika Tante Sarah tewas ditabrak mobil Eros (Giorgino Abraham). Padahal sebenarnya Tante Sarah menghilang entah kemana.

Hilangnya Tante Sarah lantas membuat Tama yang sebelumnya sudah mulai lunak, kini kembali ke karakter aslinya yang meledak-ledak. Alhasil, Eros dan Tania (Irish Bella) pun menjadi korban amukan Tama lagi. Tama bahkan sampai tega menyuruh anak buahnya membakar kantor Eros yang baru dibangun. Imbasnya, Eros kini kehilangan hartanya dan menjadi miskin.

Sementara itu, Karin (Eva Anindita) terus bertengkar dengan Vano (Omar Daniel) hingga akhirnya ditalak tiga. Karin tak terima dicerai begitu saja, apalagi disebabkan Vano yang lebih memilih tinggal bersama adiknya, Tania. Dari kisah inilah, lalu muncul karakter baru yang dimainkan Indah Indriana.

Donny Michael miliki perasaan khusus untuk Irish Bella di Berkah Cinta? (Instagram.com/@donnymichaels)

Indah berperan sebagai Fira, suster yang membantu Vano menyembuhkan kakinya yang lumpuh di rumah sakit. Fira dan Vano ternyata adalah teman SMA. Kedekatan Vano-Fira kemudian diketahui Karin dan membuatnya naik pitam. Karin kembali melancarkan aksi jahatnya, kali ini untuk mencelakai Fira.

Apa yang akan dilakukan Karin pada Fira? Dan bagaimana nasib percintaan Eros-Tania yang lagi-lagi harus mendapat rintangan dari Tama? Simak kisah lanjutan sinetron Berkah Cinta tayang setiap hari pukul 20.50 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.