Sukses

Kata Billy Syahputra soal Kabar Ditangkap karena Narkoba

Benarkah Billy Syahputra pecandu narkoba?

Liputan6.com, Jakarta - Dunia maya sempat dibuat heboh dengan kabar penangkapan Billy Syahputra. Yang mengagetkan, penangkapan adik kandung mendiang Olga Syahputra itu terkait dengan urusan narkoba. Benarkah Billy Syahputra pecandu narkoba?

Tak ingin kabar tersebut berhembus semakin kencang, Billy Syahputra pun angkat bicara. Ia memastikan jika saat ini dirinya tak terlibat dengan urusan hukum apapun, termasuk soal narkoba.

Meski tidak lagi sebagai sepasang kekasih, presenter dan pemeran itu mengaku masih berkomunikasi baik dengan mantan kekasihnya. Begitu juga saat keduanya kembali bertemu, dan tidak merasa canggung. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bang Billy jelaskan, sama sekali Bang Billy nggak pernah nyentuh yang gitu-gitu, ngerokok saja nggak, minum saja nggak, boro-boro narkoba," kata Billy Syahputra saat menggelar jumpa pers di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

Dalam kesempatan itu, bintang film Billy & Olga Lost in Singapore itu juga membantah dirinya berurusan dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) karena narkoba.

"Yang katanya Bang Billy ditangkap BNN karena konsumsi narkoba itu juga nggak benar. Bang Billy klarifikasi kalau itu nggak pernah terjadi," dia mengungkapkan.

Billy Syahputra dengan bangga mengenalkan pacar barunya kepada publik. Siapa dia? (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Vera Zanobia, manajer Billy Syahputra, meyakini jika ucapan pria 26 tahun itu benar adanya. Selama ini, perempuan yang karib disapa Mak Vera itu mengetahui dengan baik kehidupan Billy Syahputra.

"Mak kenal Billy dari dia belum jadi artis. Masih jadi supirnya Olga. Emak ngerokok saja dia marah, tiba-tiba dibilang narkoba. Dia sehat banget hidupnya. Pendonor darah, boleh tanya, pendonor paling bagus ya Bang Billy," bela Mak Vera di tempat yang sama.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.