Sukses

Istri Ustaz Alhabsyi Curi Ponsel, Kejiwaan Anak Terganggu

Putri Aisyah Aminah istri Ustaz Al Habsy, diancam hukuman 5 tahun penjara atas laporan asisten rumah tangganya, Asti Damayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan cuma Putri Aisyah Aminah yang terguncang mengetahui dirinya dipolisikan oleh Asti Damayanti, asisten rumah tangganya, dengan tuduhan mencuri ponsel.

Anak-anak dari pernikahannya dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi juga tertekan mengetahui ibu mereka bakal dijebloskan ke penjara.

"Masalah ini (pencurian ponsel) imbasnya ke anak-anak saya. Anak saya jadi malu. Ibunya mau dipolisikan, nggak mau sekolah, takut katanya nanti kalau ditanya teman-temannya ibunya mau dipenjara," ujar Putri Aisyah Aminah ditemani kedua orangtua dan kuasa hukumnya, Elza Syarief, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kabar mengenai istri Ustaz Ahmad Alhabsyi dijerat dengan hukuman penjara lima tahun, jika terbukti bersalah merampas dan mencuri ponsel milik asisten rumah tangganya, juga sudah diketahui anaknya.

Tentu saja, pertanyaan mengenai hukuman penjara dari anak-anaknya juga mulai diterima perempuan yang menggugat cerai Ustaz Ahmad Alhabsyi ke pengadilan agama ini.

istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah menggelar konfrensi pers bersama orangtua dan pengacaranya, Elza Syarief. Putri Aisah Aminah dituduh merampas ponsel milik asisten rumahtangganya, Asti Damayanti. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Anak-anak nanya 'Kalau ibu dipenjara kita sama siapa. Lima tahun itu berapa hari sih," Putri Aisyah Aminah melanjutkan.

Elza Syarief, selaku kuasa hukum istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, menyesalkan tindakan si asisten rumah tangga yang melaporkan kliennya ke polisi tanpa memikirkan dampak psikologis anak-anak Putri Aisyah Aminah.

"Kita juga sedang cari psikolog untuk anak-anak klien saya. Ini (pemberitaan tentang istri Ustaz Ahmad Alhabsyi bakal dipenjara) sangat berbahaya buat anak-anak," dia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini