Sukses

Stres Dicerai Aming, Evelyn Berharap Mukjizat Tuhan

‎Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani tengah di ujung tanduk.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani tengah di ujung tanduk. Aming bersikeras untuk menceraikan Evelyn ketika menjalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3/2017).

"Kalau saya sedih banget, sudah enggak tahu harus ngomong apa. Saya sudah tetap berusaha konsisten dari awal. Tapi saya belum dapat keputusan yang baik dari suami saya," ujar Evelyn Nada Anjani.‎

Ekspresi Aming dan Evelyn saat menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3). Pada kesempatan tersebut Evelyn mengaku pasrah atas keputusan suaminya untuk bercerai. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Evelyn mengaku stres ketika harapannya di meja mediasi gagal. Apalagi di hadapan hakim mediator Evelyn telah berusaha maksimal untuk kembali ke pelukan Aming.

"Saya sudah betul-betul sedih, lelah dan stres. Semuanya sampai hari ini sudah diupayakan maksimal. Selanjutnya saya serahkan kepada Tuhan. Semoga hatinya terbuka," kata Evelyn Nada Anjani.

Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Ketika ditanya tentang peluangnya berdamai dengan Aming, Evelyn menjawab dengan nada pesimis.

"Saya cuma bisa menunggu mukjizat saja dari Allah. Saya sudah benar-benar enggak tahu lagi. Kita lihat aja mudah-mudahan ada mukjizat," harapnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini