Sukses

Ultah, Ashraf Sinclair Kecup Mesra Bibir Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair ciuman mesra di depan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari tengah berbahagia lantaran baru merayakan ulang tahunnya yang ke-34, Rabu (22/3/2017). Di hari istimewanya tersebut, Bunga Citra Lestari menggelar pesta yang dihadiri orang-orang terdekatnya, termasuk sang suami, Ashraf Sinclair.

Pelantun "Kecewa" itu pun membagi kebahagiaannya pada publik melalui Instagram. Beberapa foto yang memotret momen tersebut seakan menggambarkan dengan jelas suasana meriah pesta perayaan ulang tahun tersebut.

Penyanyi dan aktris cantik, Bunga Citra Lestari  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Salah satu foto menunjukkan kemesraan Bunga Citra Lestari dengan suami yang telah menikahinya sejak 8 November 2008 lalu itu. Ashraf Sinclair tampak mengecup mesra bibir sang istri sambil merangkul pinggangnya.

Tampak kerumunan orang menyaksikan dan merekam momen bahagia tersebut. "Its u.. Its always been u.. i love u sayang.. (kamu dan selalu kamu. Aku mencintaimu, sayang)," tulis Bunga Citra Lestari dalam keterangan foto tersebut.

Bunga Citra Lestari dikecup mesra Ashraf Sinclair. [foto: instagram: bclsinclair]

Foto itu pun telah disukai oleh lebih dari pengguna Instagram dan dibanjiri ratusan tanggapan di kolom komentar. Banyak orang memuji kemesraan pasangan suami istri yang telah dikaruniai satu anak tersebut.

"So sweet," tulis pemilik akun @jihanjung_.

"Bahagianya... selalu ada org terkasih tuk membagi kesenangan.," sahut @mia_blueorange.

"I love u both forever, keep warm to both of u and ur beloved little boy (aku cinta kalian berdua. Tetap mesra ya kalian dan anak laki-laki kesayangan kalian)," imbuh @handayani.ms.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini