Sukses

Ibunda Ulang Tahun, Sammy Simorangkir Ingin Hadiahkan Cucu

Sammy Simorangkir ingin memberikan hadiah spesial yang akan memberi kesan mendalam di hati sang mama.

Liputan6.com, Jakarta - Membahagiakan orangtua tentunya menjadi pencapaian terbesar seorang anak. Hal itu lah yang ingin dilakukan Sammy Simorangkir.

Kamis (23/3/2017) sang ibunda, Tiur Ida Simanjuntak, berulang tahun yang ke-65. Sebagai anak, Sammy Simorangkir ingin memberikan hadiah spesial yang akan memberi kesan mendalam di hati sang mama.

 Sammy Simorangkir dan Viviane

Hadiah spesial itu rupanya adalah seorang cucu. Apalagi kini usia Sammy sudah 34 tahun dan lebih dari cukup untuk segera berkeluarga.

"Senang sekali melihat mama bisa bertambah satu tahun lg umurnya ... 65 ... sehat selalu papa dan mama .... biar bahagia terus dan bisa gendong cucu dari kami AMINNNN @viv_viviane," ujar pelantun "Sedang Apa dan Di mana" itu di Instagramnya.

Sammy Simorangkir yang kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Vivine Tjeuw memang berencana untuk naik pelaminan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Februari 2017 lalu, Sammy Simorangkir mengunggah foto dirinya seperti tengah berlutut di hadapan Viviane. Seolah mantan vokalis Kerispatih itu sedang melamar sang kekasih.

 

A post shared by Sammy Simorangkir (@sammysimorangkir) on

Semua orang pun ikut bahagia dan mendoakan agar rencana Sammy Simorangkir dan Viviane bisa segera terwujud.

"ahah so sweett bgtt bang,, selamat ulang tahun @mama_tiur_savers sehat selalu ttp harmonis kluargax smpe maut yg mnjadi pemisah,," kata @nhynieninoyy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini