Sukses

Anak Tanya di Mana Rumahnya, Tiwi Eks T2 Terharu

Tiwi Eks T2 mengaku bahwa dirinya terharu karena sang anak sering menanyakan orangtuanya

Liputan6.com, Jakarta Tiwi eks T2 telah resmi menggugat cerai suaminya Shogo Sakuramoto. Walaupun keputusannya sudah bulat, penyanyi jebolan AFI 2005 ini mengaku hubungan dengan suami tetap baik.

"Hubungan aku sama dia sudah baik kok, bahkan aku juga kasih kebebasan anakku kalau mau ketemu dia," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara live streaming, Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (23/3/2017).

Prastiwi Dwiarti, atau yang akrab dipanggil Tiwi saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (23/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Meskipun dirinya tetap memberikan kebebasan kepada sang suami untuk bertemu anaknya. Tiwi eks T2 mengaku sempat sedih ketika sang anak bertanya mengenai hubungan orangtuanya itu.

"Anakku itu kan kadang nginep di rumah papanya, kadang di rumahku. Dia pernah nanya ke aku, 'rumah aku di mana sih sebenarnya?' aku terharu banget dengernya," jelas penyanyi 31 tahun itu.

Tiwi eks T2 juga mengaku saat ini anaknya yang berusia tiga tahun itu sudah pintar mengambil hati orangtuanya.

Prastiwi Dwiarti, atau yang akrab dipanggil Tiwi saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (23/3). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Anak aku itu suka lucu, kalau aku yang tanya 'mau sama Mama atau sama Papa?' nanti dia jawab sama Mama. Kalau papanya yang nanya nanti jawabnya sama Papa," ungkapnya.

Tiwi eks T2 menikah dengan Shogo di Nusa Dua, Bali, pada 16 Februari 2013. Sayangnya, belakangan ini rumah tangga mereka sedang diguncang prahara. Tiwi menggugat cerai sang suami dengan alasan yang masih mereka rahasiakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.