Sukses

Pamer Tubuh Seksi, Sunny Leone Liburan ke Meksiko Bareng Pria Ini

Liputan6.com, Meksiko - Bukan hal baru bagi Sunny Leone untuk memamerkan lekukan tubuhnya di depan publik. Bagaimana tidak, perempuan kelahiran 13 Mei 1981 merupakan mantan pemain film panas terkenal di India.

Karena itu, tak heran jika pemain film One Night Stand tersebut mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan bikini seksi di Instagram. Rupanya, Sunny Leone tengah asyik liburan di salah satu pantai di Meksiko.

 

Finally getting some sun and a tan!!! So so nice!

A post shared by Sunny Leone (@sunnyleone) on

 

Dalam foto yang diunggah Rabu (22/3/2017) itu, Sunny Leone tampak mengenakan bikini berwarna hitam. Ia berpose di bibir pantai dengan latar belakang laut biru.

"Tan tan tan!!! Yay! Love the sun here! cancun Mexico!! (Coklat coklat coklat!!! Yay! Suka dengan matahari di sini! cancun Meksiko)," ujar Sunny Leone dalam keterangan foto tersebut.

Dalam liburannya kali ini, Sunny Leone ditemani sang suami, Daniel "Dirrty" Weber. Keduanya tampak sangat menikmati waktu kebersamaan mereka di sana.

Salah satu video pun memperlihatkan Sunny Leone yang tengah digendong di atas bahu sang suami. Keduanya tampak mengumbar senyum dan tawa ke arah kamera.

 

 

Fun on beach!! @dirrty99

A post shared by Sunny Leone (@sunnyleone) on

 

Ratusan tanggapan lantas membanjiri unggahan tersebut. Kebanyakan dari para pengguna Instagram kagum dengan kemolekan tubuh Sunny Leone yang tetap aduhai meski telah memasuki usia 35 tahun.

"Kau punya bentuh tubuh paling bagus di dunia. Aku tak ingin mengetahui tentang hatimu karena aku takut jatuh cinta," tulis @akashsarkar08.

"Hai apakah kau benar-benar membuat kami semua gila?!" sahut @subho_04.

"Wow! Tidak ada wanita yang lebih cantik daripada kamu," imbuh @hk_harry21.

Artikel Selanjutnya
Kenakan Bikini, Tubuh 6 Artis Indonesia Ini Bikin Iri
Artikel Selanjutnya
Kelley Cahill, WAGs Pendatang Baru di Padang Golf yang Aduhai