Sukses

Anak Terancam Penjara, Ini Reaksi Mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kasus perceraiannya dengan Ustaz Ahmad Alhabsyi, sang istri, Putri Aisyah Aminah pun diadukan asisten rumah tangganya, Asti Damayanti dengan tudingan merampas telepon genggam miliknya. Ia pun terancam hukuman lima tahun penjara, jika itu benar dilakukannya.

Mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Juwita Cindra Dewi mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Sambil menangis, ia berharap agar masalah ini jangan sampai melebar ke mana-mana.

istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah menggelar konfrensi pers bersama orangtua dan pengacaranya, Elza Syarief. Putri Aisah Aminah dituduh merampas ponsel milik asisten rumahtangganya, Asti Damayanti. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya minta tolong sama Ahmad Alhabsyi jangan dibesar-besarkan. Anak saya sudah ikhlas, dia mengalah dan tidak ingin ribut sedikit pun," ujar Putri Juwita Cindra Dewi di kantor pengacara Elza Syarief, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Tangisan mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi ini kian menjadi, tatkala cucu-cucunya menanyakan perihal ancaman penjara yang ditujukan kepada ibu mereka, Putri Aisyah Aminah. Dan itu membuat hati Putri Juwita Cindra Dewi teriris.

"Anak-anak nanya sama saya, 'Ibu dipenjara ya. Kalau dipenjara lima tahun berapa hari sih? Nanti kalau ibu dipenjara, kita sama siapa?'" lanjut Putri Juwita Cindra Dewi.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (istimewa)

Sebagai mertua Ustaz Alhabsyi, ia berharap anaknya dan suami berpisah secara baik-baik saja tanpa ada permasalahan. Ia ingin anak serta cucunya bisa hidup normal.

"Saya doakan dia (Ustaz Ahmad Alhabsyi) bahagia. Anak dan cucu saya juga bahagia. Semoga masalah ini bisa menemukan kata damai, Jangan dibesar-besarkan," tandas mertua Ustaz Ahmad Alhabsyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.