Sukses

Ini Tipe Cowok Idaman Gita Gutawa

Liputan6.com, Jakarta Gita Gutawa menampik kalau dirinya akan segera melepas masa kesendiriannya di usia muda. Justru putri Erwin Gutawa ini mengaku sedang tak memiliki kekasih alias jomblo.

Dan sekarang Gita Gutawa mengaku sedang mencari sosok pria yang bisa mengisi relung hatinya. Lantas, tipe cowok seperti apa yang diinginkan pelantun "Kembang Perawan" sebagai pendampingnya?

Berjudul "Memang Kenapa Bila Aku Perempuan?", Melly Goeslaw menyanyikan lagu tersebut bersama penyanyi muda berbakat Gita Gutawa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tipe cowok aku ya intinya dia baik. Karena aku dekat dengan keluarga, ya dia harus bisa dekat juga dengan keluarga aku," terang Gita Gutawa saat gelar jumpa pers untuk acara Indonesia Harmony di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Satu lagi yang pasti, untuk bisa menjadi meluluhkan hati Gita Gutawa, pria tersebut harus nyambung. "Ya pasti aku prefer kalau dia bisa nyambung dalam segala hal."

Ditanya mengenai pernikahan muda, Gita Gutawa hanya tersenyum. Ia tak menampik maupun mengiyakan, hanya tidak tahun ini. 

Aktris dan penyanyi muda berbakat, Gita Gutawa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Pastinya aku pengin kenal dulu calon aku nantinya. Aku rasa emang enggak ada rencana dalam waktu dekat. Tapi ya we never know," Gita Gutawa menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.
    Gita Gutawa adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, ia merupakan anak dari Komposer Erwin Gutawa.

    Gita Gutawa