Sukses

Mesra, Five Vi Pacaran dengan Pengacara Muncikari Artis?

Five Vi kedapatan tengah bermesraan dengan pengacara muncikari artis Robby Abbas, Pieter Ell.

Liputan6.com, Jakarta - Five Vi kedapatan tengah bermesraan dengan pengacara muncikari artis Robby Abbas, Pieter Ell. Keduanya tak ragu berpegangan tangan sembari berjoget bersama. Padahal, selama ini Five Vi mengaku berpacaran dengan seorang bule. Lantas, apakah kini Five Vi dan Pieter Ell berpacaran?

"Enggak-lah, ini lagi bantu Abang (Pieter) untuk jadi model videoklip. Dia kan lagi nyanyi, aku diajak Mas Ageng Kiwi. Dan kebetulan judul lagunya Mandul (Mantan Dulu), berasa kena lagi deh aku," kata Five Vi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (23/3/2017).

Five Vi bersama dengan pengacara Pieter Ell

Pemain film Terowongan Cassablanca ini mengaku baru pertama kali bertemu Pieter Ell. Imej pengacara prostitusi artis yang melekat pada Pieter Ell, tak membuat Five Vi khawatir. Justru sebaliknya, janda 37 tahun itu mengapresiasi langkah Pieter Ell yang menjajal industri musik Indonesia.

"Ini baru pertama kali ketemu. Awalnya kok kayak familiar wajahnya, ternyata yang sering pegang kasus itu (prostitusi). Enggak masalah kok, justru senang dia luwes bisa dekat dengan artis. Dan saya pun bisa saling membutuhkan dengan pengacara, siapa tahu kan (ada kasus)," ungkap Five Fi.

Robby Abbas dan pengacaranya, Pieter Ell

Sementara itu, Pieter Ell mengaku senang dapat bekerja sama dengan Five Vi.‎ Pengacara yang juga pernah menangani kasus Anggita Sari itu menilai Five Vi sebagai sosok artis yang profesional.

"Kerja sama dengan Five Vi ini dia model yang luar biasa. Dia hebat jogetnya dan cantik juga. Senang bisa dibantu videoklip Mandul ini bersama Mas Ageng yang jadi director videoklip-nya," Pieter Ell mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini