Sukses

Prilly Latuconsina Dilamar Anak 9 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina, baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya berjudul Danur. Ia beradu akting dengan pemain baru Kevin Bzezovski Taroreh, yang masih berusia sembilan tahun.

Rupanya, kedekatan Prilly Latuconsina, dan Kevin Bzezovski Taroreh bukan saja di lokasi syuting tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Saat keduanya berpisah, Kevin pun menangis tersedu.

Prilly Latuconsina dan Kevin Bzezovski Taroreh begitu dekat (Foto: Instagram)

Prilly Latuconsina pun menenangkan Kevin Bzezovski Taroreh dengan memeluknya. "Don't cry baby, nanti ketemu lagi tanggal 27. Ih malu tuh, jangan nangis sayang. Nanti ketemu lagi ya," ujar Prilly dalam video singkat yang diunggahnya di akun Instagramnya, Jumat (24/3/2017).

Dalam unggahan yang sama, Kevin Bzezovski Taroreh sempat menyatakan ingin menikah dengan Prilly Latuconsina yang dijawabnya dengan kata yes tapi dengan syarat.

Meski begitu, Kevin Bzezovski Taroreh menunjukkan wajah bahagianya. Dia pun menghujani Prilly Latuconsina dengan ciuman di pipi.

"Di lamar anak kecil @kevinbzezovskitaroreh," tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan video tersebut.

Melihat tingkah Kevin Bzezovski dan Prilly Latuconsina ini, para netizen pun tertawa. Mereka gemas dengan kelakukan Kevin.

Kevin Bzezovski menangis tersedu berpisah dengan Prilly Latuconsina (Foto: Instagram)

"Kevin gemesin bgt sih ganteng @kevinbzezovskitaroreh," tulis akun @septi_emon23.

Akun @wearenn18 menimpali, "So cute and sweet kevin." Begitu pun akun @wennie060695, "Ya allah soo sweett."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.