Sukses

Aming Ngotot Cerai, Evelyn Unggah Foto Kehamilan

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Evelyn Nada Anjani untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Aming sepertinya belum membuahkan hasil. Komedian 37 tahun itu rupanya tetap bersikeras untuk bercerai dari dirinya. Ekspresi Aming dan Evelyn saat menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3). Pada kesempatan tersebut Evelyn mengaku pasrah atas keputusan suaminya untuk bercerai. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sidang perdana telah dilakukan pada Kamis (23/3/2017) kemarin di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Upaya mediasi yang dilakukan Aming dan Evelyn kemarin pun gagal.

Di tengah kesedihan yang ia rasakan, Evelyn berusaha menghibur diri dengan mengingat momen-momen indah dalam pernikahannya. Salah satunya yakni momen ketika istri Aming itu hamil.

Ya, sebulan setelah menikah, Evelyn dinyatakan positif hamil. Sayangnya, janin dalam kandungan Evelyn tak bertahan lama.

 Evelyn unggah foto kehamilan di tengah perceraiannya dengan Evelyn.

Meski hanya sebentar, kehadiran janin di rahimnya itu telah membawa perubahan besar dalam hidup Evelyn. Mengingat sebelum menikah dengan Aming, Evelyn sempat mengubah penampilannya seperti seorang pria yang memiliki jakun bahkan jenggot.

"FOTO LAMA trimakasih ya allah...sudah menyisakan kebanggaan di dalam hidup ku...
dimana aku merasa di butuhkan oleh buah hati ku tercinta..
dmn aku bisa merubah rasa sakit menjadi kebahagian.
kamu lah segalanya bagiku," ungkap Evelyn lewat Instagram pribadinya.

 Aming dan Evelyn

Dalam foto yang diunggahnya, tampak terselip foto USG janin dalam kandungan Evelyn kala itu. Kenangan ini seperti menjadi motivasi baginya untuk tetap mempertahankan pernikahannya dengan Aming yang baru seumur jagung itu.

"jngn lah menyerah dari suatu keadaan yg membuat kita tersiksa. krna dengan berjuang, saya yg pernah merasakan hasil dan kenyataan dan kebesaran allah. maaf ini foto dlu...kenangan," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.