Sukses

Jenguk Julia Perez, Ustaz Ahmad Alhabsyi Teringat Almarhumah Adik

Adik perempuan Ustaz Ahmad Alhabsyi juga ada yang meninggal karena kanker.

Liputan6.com, Jakarta - Sahabat selebritas Julia Perez alias Jupe terus menerus datang tanpa henti. Di tengah problematika perceraiannya dengan Putri Aisyah, Ustaz Ahmad Alhabsyi menyempatkan diri menjenguk Jupe pada Kamis (23/3/2017).

Kedatangannya Ustaz Alhabsyi tentu saja untuk memberi dukungan serta semangat kepada pedangdut itu. Ustaz ini datang tidak dengan membawa tangan kosong. Ia membawa bingkisan yang bermanfaat untuk Jupe.

Julia Perez kembali menjalani kemoterapi (Foto: Instagram)

"Saya sempat memberikan ada hadiah khusus dari Madinah dan Mekkah. Saya bawa tasbih biar makin bersalawat berzikir, ingat dengan Allah. Karena dengan begitu, Allah akan hadirkan kesembuhan," tutur Ahmad Alhabsyi di RSCM, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Ujian yang tengah dihadapi Jupe juga mengingatkan ustaz beristri dua itu akan adiknya. Dahulu, adik Ahmad Alhabsyi juga pernah berjuang melawan kanker hingga napas terakhir.

"Adik perempuan saya usia 30 tahun diuji kena kanker payudara stadium empat lanjut. Bertahun tahun saya berusaha mengobati adik saya. Sampai akhirnya Allah lebih sayang kepada adik saya," Alhabsyi menjelaskan.

Ustaz Ahmad Alhabsyi (istimewa)

Sementara itu, Jupe dan keluarga sempat tak menyangka dengan kedatangan Ustaz Ahmad Alhabsyi. "Jupe tersenyum, ketawa dan dia enggak nyangka, ibunya juga. Saya berusaha membuat Jupe tetap tersenyum. Tertawa, hadapi apapun ujian. Dia senang sekali dan kelihatan lebih cerah, muda, lebih fresh," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini