Sukses

Nyanyi Lagu Bon Jovi, Suara Giorgino Abraham Bikin Takjub

Giorgino Abraham dibanjiri pujian saat menyanyikan lagu Bon Jovi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Giorgino Abraham terkenal sebagai aktor sinetron muda berbakat. Kemampuannya dalam berakting tak perlu dipertanyakan lagi mengingat banyaknya judul sinetron yang sudah ia bintangi.

Namun, siapa sangka aktor sinetron Berkah Cinta SCTV itu ternyata punya bakat lain. Ternyata, Giorgino Abraham punya suara emas yang patut diacungi jempol, setidaknya bagi para penggemar setia.

 Giorgino Abraham disebut sebagai salah satu bintang bersinar saat ini

Hal itu terlihat melalui video yang diunggah Giorgino Abraham, baru-baru ini. Dalam video tersebut, aktor kelahiran 30 November 1994 itu tampak menyanyikan lagu "Always" yang dipopulerkan oleh Bon Jovi.

Didampingi seorang pria yang mengiringi nyanyiannya dengan gitar, lawan main Irish Bella tersebut tampak berdendang dengan santai. Nada tinggi dalam lagu bergenre rock tersebut pun sanggup dinyanyikan sang aktor.

Sontak video yang telah dilihat oleh lebih dari 240 ribu pengguna Instagram itu banjir tanggapan. Netizen takjub dengan kemampuan vokal Giorgino Abraham yang ternyata tak kalah dengan sejumlah penyanyi Tanah Air.

 

Always ft @anto_dwnk

A post shared by Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) on

 

"Kenapa ngga buat lagu atau album aja ka? Pas suara bagus style juga keren," tulis pemilik akun @shoumi12. "Ternyata kk bsa nyanyi jg ,keren keren," sahut @yudiprasetio_.

"Kak gino suaranya bagus bngt kayak penyanyi luar negri gooood," imbuh @kezia.angelica2207. "Gak bosen2 dnger suaranya @giorgino_abraham kluarin album donksss....," kata @veniaina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.