Sukses

Sambil Belajar Islam, Lindsay Lohan Ingin Tampil di Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah acara di Arab Saudi, Lindsay Lohan menceritakan tentang perjalanannya belajar agama Islam. Lindsay Lohan menyebutkan, dirinya tak hanya membaca Alquran, tapi mulai mengikuti puasa.

"Aku pernah berpuasa waktu Ramadan tahun lalu. Saat itu, aku mengikuti temanku yang berasal dari Kuwait. Aku juga mulai belajar sholat atau berdoa," sebut Lindsay Lohan.

 Lindsay Lohan (Hawt Celeb)

Meski mencari kedamaianan, Lindsay Lohan tak melupakan tugasnya sebagai artis. Lindsay Lohan berharap bisa kembali beraksi di Hollywood dalam serial televisi atau film layar lebar, diwartakan FoxNews, Jumat (24/3/2017).

"Aku telah siap kembali ke Hollywood. Memang aku senang menjadi artis. Hal ini yang telah aku lakukan dengan baik sejak kecil. Ini bukan tentang popularitas, tapi apa yang membuatku senang," ungkap Lindsay Lohan.

"Aku berusaha untuk hidup dengan lebih baik. Ini perubahan yang besar setelah berbagai kesalahan yang pernah aku lakukan. Mudah-mudahan semua ini akan berdampak positif dalam hidupku," Lindsay Lohan menambahkan.

Lindsay Lohan (Pinterest)

Untuk lengkah awal, Lindsay Lohan merilis reality show The Anti-Social Network. Lindsay Lohan berharap usaha dan kerja kerasnya menjadi orang yang lebih baik tidak sia-sia.

Reality show yang digarap Lindsay Lohan itu juga melibatkan beberapa orang sebagai kontestan. Selama 24 jam, mereka akan berkompetisi melakukan hal memalukan untuk menggapai kemenangan.

Lindsay Lohan sendiri kini tak terlalu aktif di media sosial. Belum lama ini, Lindsay Lohan menutup akun Instagram miliknya, disebutnya sebagai bagian dari perubahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini