Sukses

Dibintangi Irish Bella, Simak Sinopsis TVM SCTV 3 Jomblo di Sini

Selain Irish Bella, 3 Jomblo juga dibintangi Mischa Chandrawinata, Dirly Dave, dan Agung Hercules.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Irish Bella kini tengah jadi pusat perhatian pecinta sinetron berkat akting gemilangnya dalam sinetron Berkah Cinta. Tak hanya Berkah Cinta, akting pemeran Tania ini juga akan bisa disaksikan lewat Televisi Movie alias TVM yang akan tayang di SCTV, Sabtu (25/3/2017) besok.

Irish Bella menjadi pemeran utama TVM terbaru produksi SinemArt berjudul 3 Jomblo. Irish akan bermain bersama tiga aktor yaitu Mischa Chandrawinata, Dirly Dave, dan Agung Hercules. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis TVM 3 Jomblo di sini.

Syukuran Sinetron Anak Jalanan (Galih W. Satria/bintang.com)

Mengisahkan tiga pria jomblo yang tengah mencari gadis kaya raya untuk dipacari. Mereka melakukan hal ini dengan tujuan ingin merubah nasib mereka sebagai orang miskin. Harapan untuk jadi orang kaya semakin menguat saat mereka secara tak sengaja bertemu dengan Ayu (Irish Bella).

Cantiknya Ayu berhasil memikat hati ketiganya hingga mereka pun melakukan segala cara untuk mendekati Ayu. Mulai dari datang menemui Pak Anto, pemilik rumah di mana Ayu tinggal. Hingga berpura-pura tak melihat dan menabrak Ayu untuk menarik perhatiannya.

Saat Mischa (Mischa Chandrawinata) berhasil mengajak Ayu kencan, ia mengutarakan perasaan dan meminta Ayu untuk jadi kekasihnya. Namun suatu hari, Pak Anto dan istri menyambut kedatangan Firly yang ternyata anak kandungnya. Tiga jomblo ini pun terkejut bukan kepalang saat mengetahui, Ayu ternyata hanyalah seorang pembantu.

Irish Bella (Gempur M. Surya/Liputan6.com)

Penasaran dengan perjuangan tiga jomblo dalam mengejar cinta Irish Bella? Saksikan TVM 3 Jomblo yang akan tayang Sabtu, 25 Maret 2017 pukul 14.00 WIB, hanya di SCTV Selalu Teristimewa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.