Sukses

Penyanyi Lintas Genre dan Generasi di Konser Indonesia Harmoni

Konser Indonesia Harmoni menampilkan sejumlah penyanyi ternama seperti Gitawa Gutawa, Rio Febrian, Once, Nania, dan penyanyi cilik Naura.

Liputan6.com, Jakarta - Para penyanyi lintas genre dan generasi akan bersatu dalam Konser Indonesia Harmoni - Merangkai Musik Indonesia. Konser ini sendiri akan berlangsung di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta, 25 Maret 2017.

Sejumlah penyanyi ternama yang akan tampil di antaranya; Gita Gutawa, Once, Rio Febrian, Nania Idol dan penyanyi cilik Naura.

Rio Febrian (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Promotor konser Indonesia Harmoni, Yohana Elizabeth Hardjadinata menjanjikan bahwa acara itu nantinya tak sekadar pertunjukan musik biasa.

"Kebhinekaan tak harus dibawa ke forum serius, tapi bisa dalam bentuk seni. Bagaimana Indonesia diakurkan dan digaungkan damai lagi lewat dunia musik," ujar Yohana dalam konfrensi pers yang digelar di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Gita Gutawa, salah satu pengisi acara mengaku sangat senang bisa tergabung dalam konser Indonesia Harmoni. Menurutnya, konser ini berisi para penyanyi yang memiliki karakter kuat.

Once (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Naura mewakili generasi yang lebih ke adik. Aku mungkin generasi kakak. Ada penyanyi-penyanyi yang sangat aku hormati, ada Once, Nania dan Rio Febrian. Walaupun genre dan cara nyanyi kami beda-beda, tapi menyatu kok. Ini yang membuat sesuai dengan namanya, Indonesia Harmoni," ujar Gita Gutawa.

Gita Gutawa berharap, spirit keberagaman dalam konser ini bisa menular kepada seluruh penonton dan semua yang terlibat dalam konser.  "Insya Allah kita semua akan menjadi perpaduan yang baik," tutur Gita Gutawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini