Sukses

Rizky Nazar-Cut Syifa Bikin Baper Fans Sinetron Anak Sekolahan

Di Anak Sekolahan, Pandu dan Kasih yang diperankan keduanya diceritakan bersahabat, namun Kasih diam-diam menyukai Pandu sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah sinetron atau film biasanya menonjolkan kisah dua pemeran utama, pria dan wanita, sebagai fokus cerita. Namun tak jarang, kisah peran pendukungnya justru lebih mencuri perhatian penonton.

Ini pun terjadi pada sinetron remaja sore SCTV Anak Sekolahan. Alih-alih jadi sentral cerita, pasangan Verrell Bramasta-Natasha Wilona yang jadi bintang utama malah harus kalah pamor dari kisah pendukungnya atau biasa disebut side story. Chemistry mereka dianggap penonton kalah bikin baper jika dibanding pasangan kedua yang dimainkan Rizky Nazar-Cut Syifa.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Rizky Nazar yang selalu jadi peran utama sinetron memang harus puas turun jadi peran pria kedua di Anak Sekolahan. Namun karena selalu tampil total, Rizky bisa memuaskan dahaga pecinta sinetron akan aktingnya. Terlebih juga pada chemistry yang ia ciptakan dengan bintang belia, Cut Syifa.

Pertama kali dipasangkan dalam sebuah sinetron tak membuat Rizky-Syifa terlihat canggung saat beradegan mesra. Adegan keduanya hanya saling tatap saja bahkan sukses bikin penonton gemas. Meski dalam sinetronnya sendiri, peran keduanya belum dikisahkan berpacaran.

Di Anak Sekolahan, Pandu dan Kasih yang diperankan keduanya diceritakan bersahabat, namun Kasih diam-diam menyukai Pandu sejak lama. Sayangnya, Pandu justru tertarik pada Cinta (Natasha Wilona) dan ia bahkan kerap curhat pada Kasih tentang perasaannya pada Cinta.

Para bintang sinetron Anak Sekolahan di acara Meet and Greet Sinemart All Star di  Bintaro Xchange Mall, Senin (20/2/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Cinta dalam hati alias cidaha Kasih inilah yang sukses bikin baper penonton. Di media sosial, banyak yang meminta Kasih lebih berjuang lagi untuk mendapatkan cinta Pandu. Namun tak sedikit juga yang berharap Kasih bisa move on pada Ocay (Anrez Putra Adelio), sahabat Bintang (Verrell Bramasta) yang secara terang-terangan menyukai Kasih.

Sejak ditolak Cinta yang memilih Bintang, Pandu sebenarnya sudah mulai membuka hati untuk Kasih. Menariknya, karena salah paham, sejak dulu Pandu selalu mengira jika Kasih menyukai Bintang. Tarik ulur kisah cinta Pandu-Kasih ini yang menarik hati penonton untuk terus mengikuti Anak Sekolahan.

Para pemain sinetron Anak Sekolahan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya bikin baper karena peran keduanya, fans kini juga mulai menjodoh-jodohkan Rizky-Syifa jadi pasangan sungguhan di dunia nyata. Mereka dianggap serasi karena memiliki wajah mirip, bersikap kalem, dan rajin sholat. Sayangnya, permintaan fans rasanya akan sia-sia. Sementara Syifa masih jomblo, konon kabarnya Rizky sudah memiliki kekasih yang juga berkecimpung di dunia hiburan.

Akankah keduanya tak akan memenuhi permintaan fans untuk jadian sungguhan? Ataukah chemistry mereka hanya bisa disaksikan dalam sinetron saja? Daripada pusing memikirkan, lebih baik terus saksikan chemistry mereka di Anak Sekolahan setiap hari pukul 16.25 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini