Sukses

Cerita Prilly Latuconsina Main Film Danur yang Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali lagi ke layar lebar. Setelah sukses bermain dalam film bergenre komedi, kali ini dirinya akan bermain dalam film bergenre horor berjudul Danur.

Cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini berperan sebagai Risa. Risa adalah seorang anak yang memiliki kemampuan Indigo dan mampu berkomunikasi dengan makhluk halus.

Dalam film yang diangkat berdasarkan novel Risa Saraswati ini, Prilly Latuconsina akan beradu akting dengan Shareefa Danish.

Prilly Latuconsina dan Shareefa Daanish (Instagram/prillylatuconsina96)

Saat pembuatan film, Prilly Latuconsina, mangaku kalau ada pengalaman yang cukup berkesan. Pemain film Hangout ini bercerita dalam vlog milik Raditya Dika bahwa dirinya sempat memiliki pengalaman yang tak terlupakan.

Prilly Latuconsina mengungkap ceritanya itu berawal dari Instagram Risa Saraswati sang penulis novel. Dalam Instagramnya, Risa Saraswati meminta maaf kepada teman-temannya.

"Jadi kak Risa itu upload foto posternya di Instagram terus minta maaf ke teman-temannya. Terus aku langsung WA dia tanya kenapa? Dia cerita kalau anak-anak itu marah karena mereka enggak ada di poster," ungkapnya. 

"Terus aku langsung WA orang MD dan minta poster itu diganti. Saat itu aku lagi di parkiran sendirian dan aku terima telepon dari orang MD namanya Fahmi yang mau facetime sama aku. Tapi pas aku angkat malah blank hitam sama garis-garis kaya handphone rusak," jelasnya. 

Prilly Latuconsina mengaku saat itu juga dirinya langsung cerita dengan Risa Saraswati dan vokalis Saraswati itu hanya menjawab, "namanya juga anak-anak Pril."

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]


Film Danur mengisahkan tentang Risa, seorang gadis kecil yang meminta teman baru di hari ulang tahunnya yang kedelapan, agar ia tak lagi kesepian. Sejak itulah Elly, ibunya, sering mendapati anaknya tertawa sendiri dan seolah sedang bermain dengan banyak teman.

Elly pun mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabat barunya tersebut yang ternyata adalah hantu. Akhirnya sahabat Risa itu pergi dari rumah neneknya.

Sembilan tahun kemudian, Risa dan adiknya, Riri, kembali ke rumah tersebut untuk menjaga sang nenek. Kejadian-kejadian aneh kembali terjadi, dan puncaknya adalah saat Riri menghilang. Risa pun harus menyelamatkan adiknya dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain

Film Danur akan mulai tayang di bioskop pada 30 Maret 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.