Sukses

Cerita Cut Meyriska Jalan-jalan di Yogyakarta

Pemain sinetron Cut Meyriska mengungkapkan kesan-kesannya bepergian dan menikmati jalan-jalan di Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pemain sinetron Cut Meyriska mengungkapkan kesan-kesannya bepergian dan menikmati jalan-jalan di Yogyakarta. Ia mengaku pertama kali ke kota pelajar ini tujuh tahun yang lalu ketika menjalani syuting pertamanya.

"Tetapi waktu itu full untuk kerja jadi nggak sempat menikmati jalan-jalan," ujar perempuan yang mulai menekuni bidang tarik suara ini di Yogyakarta, Jumat (24/3/2017).

Ia menuturkan, perjalanan ke Yogyakarta kali ini berkaitan dengan acara "Kabur Libur Castle On The Hill Tour" yang diselenggarakan Warner Music dalam rangka mempromosikan single Ed Sheeran terbaru. Kegiatan ini juga diikuti oleh para pemenang kuis acara yang digelar beberapa waktu lalu.

Pemain sinetron Cut Meyriska mengungkapkan kesan-kesannya bepergian dan menikmati jalan-jalan di Yogyakarta

Selama berlibur ke Yogyakarta, tuturnya, ia juga menyempatkan berjalan-jalan ke Magelang, menikmati sunrise di Puntuk Setumbu dan melihat Gereja Ayam, setelah itu menikmati Candi Borobudur. Perjalanan berlanjut ke Kopi Klothok Pakem untuk santap siang.

Cut Meyriska mengaku banyak perubahan dari Jogja, antara lain Jalan Malioboro yang lebih banyak dipadati pejalan kaki dan tempat parkir juga lebih luas.

"Jogja ini selalu ramai, aku pikir di Alun-Alun ramai saat weekend saja, ternyata hari biasa juga ramai," ucapnya.

Pemain sinetron Cut Meyriska mengungkapkan kesan-kesannya bepergian dan menikmati jalan-jalan di Yogyakarta

Perempuan penyuka kopi tubruk ini merasa nyaman dengan masyarakat Jogja yang ramah. Orang berpenampilan rapi sampai menyerupai preman pun ramah.

Ia juga mengungkapkan kebingungannya saat menanyakan arah jalan di Jogja. Sebab, orang yang ditanya selalu menggunakan istilah arah mata angin utara selatan barat timur dan bukan kanan atau kiri.

"Ternyata itu jadi kekhasannya Jogja," kata Cut Meyriska, tertawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.