Sukses

Cerita 6 Artis Hollywood Pernah Bekerja di Restoran Fast Food

Liputan6.com, Jakarta Sebelum terkenal, ternyata beberapa artis ternama dunia ini pernah menjalani harinya sebagai orang biasa. Bahkan, mereka juga pernah merasa kekurangan, bekerja sebagai pelayan di restoran cepat saji.

Dalam sebuah wawancara mereka mengaku sebagai karyawan yang buruk dan tidak berdedikasi. Hal itu yang menyebabkan mereka tidak bisa bertahan sebagai karyawan.

Bukan hanya mengundurkan diri, beberapa artis ternama Hollywood ini mengaku pernah dipecat atasannya. Selain itu, mereka juga bercerita mengenai pengalaman selama bekerja di restoran cepat saji.

Siapa saja artis yang pernah menjadi pelayan di restoran cepat saji?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kate Walsh

Kate Walsh, artis cantik yang terkenal berkat perannya Dr. Addison Montgomery di serial ternama Grey's Anatomy tampak pintar dan glamor sebagai seorang dokter. Selain itu, Kate Walsh juga pernah berakting sebagai juri di serial ternama NBC, Bad Judge.

Kate Walsh (Pinterest)

Aktingnya yang memukau membuat banyak penonton yang jatuh cinta kepadanya. Namun tak banyak yang mengetahui Kate Walsh ternyata bekerja di restoran cepat saji. Dalam sebuah wawancara, Kate Walsh mengakui pekerjaannya sangat buruk, membuatnya dipecat.

Kate Walsh menambahkan, "atasanku sama sekali tidak terkesan dengan pekerjaanku. Akhirnya, aku kehilangan pekerjaan."

3 dari 7 halaman

Nicki Minaj

Nicki Minaj, ratu Hip Hop yaang dikenal dengan penampilannya yang kontroversial ini memang menjadi idola bagi beberapa orang. Kesuksesan Nicki Minaj menguasai industri hiburan tak lepas dari kemampuan vokalnya yang memang mendapatkan acungan jempol. Buktinya, karya Nicki Minaj disukai penikmat musik hingga mendapatkan Platinum.

Sebelum menjadi penyanyi terkenal, Nicki Minaj ternyata pernah bekerja di sebuah restoran cepat saji. Fakta yang tak banyak diketahui orang lain. Sambil tertawa, Nicki Minaj menjelaskan dirinya sampai dipecat oleh atasannya.

Alasannya, Nicki Minaj sangat kesal menghadapi pelanggan yang dianggapnya kasar. Akhirnya, Nicki Minaj mengikuti pelanggan tersebut hingga ke parkiran dan berteriak kepada mereka.

4 dari 7 halaman

Pink

Alicia Beth Moore yang lebih dikenal dengan Pink merupakan penyanyi papan atas dunia. Beberapa kali karya Pink sempat mendapatkan penghargaan, termasuk Try This yang rilis 2003 silam meraih Grammy Award untuk Best Female Rock Vocal Performance.

Pink (Pinterest)

Di balik kesuksesannya, Pink ternyata juga pernah menjalani hidup sebagai pekerja di restoran cepat saji. Bahkan, Pink pernah dipecat oleh bos-nya dinilai tak cakap dalam bekerja.

Dalam sebuah wawancara, Pink menyebutkan, dirinya sempat menumpahkan sebuah bahan berbahaya di toko sebelum buka. Rekor, Pink dipecat setelah 90 menit diterima bekerja.

5 dari 7 halaman

Mariah Carey

Mariah Carey merupakan salah satu diva, pernah meraih lima Grammy Awards. Kemampuan vokal Mariah Carey tak diragukan lagi, mampu mencapai nada tinggi. Bahkan, Mariah Carey disandingkan dengan Queen of Pop, Madonna.

Sayangnya, sifat Mariah Carey banyak dikeluhkan oleh kru-nya, dianggap sebagai artis yang menyebalkan dan banyak permintaan. Salah satunya, Mariah Carey harus difoto dari sebelash sisi wajahnya, dilansir RadarOnline.

Mariah Carey (Pinterest)

Sebelum terkenal seperti saat ini, Mariah Carey pernah bekerja di restoran cepat saji. Bahkan, Mariah Carey dipecat dari pekerjaannya. Sebuah sumber menyebutkan, Mariah Carey memiliki sifat angkuh, membuatnya dianggap tak piawai saat melayani pelanggan. Sikap bak diva oleh Mariah Carey itu ternyata telah mendarah daging.

6 dari 7 halaman

Rachel McAdams

Rachel McAdams, seleb asal Kanada yang sukses mendarat di Hollywood sebagai Regina George di film Mean Girls bersama Lindsay Lohan. Rachel McAdams juga dikenal sebagai artis berbakat dengan kemampuan aktingnya, membuatnya membawa pulang.

Sebelum terkenal, Rachel McAdams tak malu mengungkapkan dirinya pernah menjadi karyawan di restoran cepat saji. Pengalaman bekerja saat remaja itu tak bisa dilupakan. Tak main-main, Rachel McAdams bisa bertahan selama tiga tahun, diwartakan E!.

Rachel McAdams (Pinterest)

Rachel McAdams mengakui, dia bukan karyawan yang baik karena pernah merusak mesin jus. Rachel McAdams hanya beruntung karena tidak dipecat oleh atasannya. Rachel McAdams bisa bekerja dengan sangat baik saat menyapa orang untuk masuk dan memesan makanan.

7 dari 7 halaman

Eva Mendes

Eva Mendes disebut sabagai salah satu artis tercantik di Hollywood, berhasil meluluhkan hati Ryan Gosling. Eva Mendes beberapa kali beraksi di film yang masuk dalam jajaran Box Office, termasuk 2 fast 2 Furious.

Sebelum bergelimang dengan uang, Eva Mendes ternyata pernah hidp susah. Saat sesi wawancara, Eva Mendes mengakui, dirinya pernah bekerja sebagai karyawan di restoran cepat saji.

Eva Mendes (Pinterest)

Tak hanya sekali, Eva Mendes melamar di dua restoran yeng berbeda. Namun Eva Mendes tak bertahan saat bekerja sebagai pramusaji, memutuskan berhenti. Saat itu, Eva Mendes lebih menyukai bekerja di restoran pizza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.