Sukses

Hamil, Nia Ramadhani Pamer Perut dalam Balutan Gaun Menerawang

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie tengah berbahagia lantaran akan segera dikaruniai anak ketiga di dalam kandungan Nia Ramadhani. Saat ini, usia kandungan pesinetron itu telah memasuki trimester akhir.

Untuk merayakan kebahagiaan menyambut anak ketiganya, Nia Ramadhani melakukan pemotretan kehamilan. Foto-foto itu lantas dibagikan ke publik melalui Instagram pribadinya, Kamis (24/3/2017). 

 Foto kehamilan Nia Ramadhani dipublikasikan melalui Instagram. [foto: instagram/ramadhaniabakrie]

Dalam foto tersebut, Nia Ramadhani tampak mengenakan gaun menerawang tanpa lengan berwarna ungu. Tubuhnya dibaringkan di hamparan dedaunan dan bunga-bunga cantik.

Foto pertama menunjukkan pose Nia Ramadhani yang memalingkan pandangannya dari kamera, sedangkan satu foto lainnya memperlihatkan sang artis yang tersenyum ke arah kamera.

Seakan ikut merasakan kebahagiaan sang idola, sebanyak ratusan ribu pengguna Instagram menyukai foto tersebut. Ribuan doa serta ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Instagram Nia Ramadhani.

 Melihat mahal dan mewahnya koleksi baju-baju bekas anak Nia Ramadhani, Mikhayla yang dijual dengan harga selangit.

Sebagian besar lainnya mengagumi paras cantik aktris yang kerap memerankan karakter antagonis itu. Kehamilan ketiga Nia Ramadhani seakan menambah aura positif yang terpancar di wajahnya.

"Ciptaan Tuhan begitu cantik nya...," tulis @riameliza28.

"Cantiknya kebangetan...," imbuh @mbak_ayi.

"Kalah... Artis korea... Dech...," sahut @sitiidalesmani.

"cantik nyaaaa nia sumpah kirain barbie," ungkap @hilya04.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini