Sukses

Aktor Cilik Sunny Pawar Akhirnya Bertemu Idola, Ajay Devgn

Sunny Pawar menemui Ajay Devgn yang tengah syuting sebuah iklan.

Liputan6.com, Mumbai - Aktor cilik asal India, Sunny Pawar, langsung mencuri perhatian setelah aktingnya begitu memukau ketika membintangi film Lion. Namanya pun setetika menjadi perbincangan di mana-mana.

Tapi rupanya, Sunny Pawar juga menyukai film-film produksi Bollywood. Dan salah seorang aktor favoritnya adalah aktor senior Bollywood yang juga suami dari aktris terkenal Kajol, Ajay Devgn.

Sunny Pawar bertemu Ajay Devgn (Bollywoodlife.com)

Kepada Bollywoodlife.com, Sunny Pawar mengaku sangat mengagumi Ajay Devgn dan sangat ingin bisa bertemu idolanya tersebut. Mendengar keinginan Sunny, Bollywoodlife kemudian menyampaikan keinginan Sunny tersebut kepada Ajay Devgn. Luar biasanya, Ajay Devgn dengan murah hati memberikan kesempatan bertemu dengan bocah delapan tahun tersebut.

Sunny Pawar yang didampingi ibu dan ayahnya kemudian dijemput untuk bertemu Ajay Devgn. Sunny dan kedua orangtuanya diantarkan ke studio, tempat Ajay Devgn tengah syuting sebuah iklan.

Sesampainya di studio, orang-orang mengenali Sunny Pawar. Dari penjaga keamanan hingga seluruh kru studio, semua tahu siapa bocah penggemar olahraga gulat WWE tersebut.

Salah satu adegan Sunny Pawar dalam film Lion.

Setelah menunggu beberapa saat, Sunny dan keluarganya kemudian diizinkan masuk ke dalam sebuah van, tempat Ajay Devgn beristirahat. Sunny pun akhirnya melihat sang idola secara langsung untuk pertamakalinya.

kebahagiaan jelas terlihat di wajah Sunny Pawar. Sementara Ajay Devgn menyambut idola ciliknya itu dengan senyum hangat. Ajay Devgn kemudian duduk di samping Sunny dan mereka kemudian saling bicara ringan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini