Sukses

Ini Bukti Dukungan Song Joong Ki untuk Park Bo Gum

Song Joong Ki sering memberikan dukungan kepada sahabatnya, Park Bo Gum.

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum, Song Joong Ki bersahabat dengan Park Bo Gum. Song Joong Ki memberikan dukungan untuk Park Bo Gum dengan muncul sebagai tamu spesial di fanmeeting, diwartakan Korea Portal, Jumat (24/3/2017).

Seperti yang dihelat di Taiwan dan Singapura, Song Joong Ki ikut memeriahkan acara tersebut. Interaksi Song Joong Ki dan Park Bo Gum menyebabkan penonton histeris.

Song Joong Ki saat menjadi tamu istimewa dalam fanmeeting Park Bo Gum di Taiwan, 23 Januari 2017 (AllKpop)

"Aku sangat senang bisa hadir di fanmeeting Park Bo Gum. Tolong beri dukungan dan cinta untuknya," kata Song Joong Ki, diwartakan AllKPop.

Total 26 ribu penonton memadati lokasi acara di Taiwan dan Singapura yang dihelat Park Bo Gum. Bahkan, jumlah dikabarkan terus bertambah di beberapa kota lainnya.

Sementara itu, tingkah Song Joong Ki atau Park Bo Gum yang menggelitik memang menjadi tontonan bagi penggemar. Salah satunya, Song Joong Ki yang mendadak memeluk Park Bo Gum di fanmeeting.

Di acara tersebut, Park Bo Gum dan Song Joong Ki tak hanya berbincang-bincang bersama fans saja, tapi terlibat permainan interaktif. Kerja sama Song Joong Ki dan Park Bo Gum di atas panggung membuat suasana makin semarak.

kedekatan Song Joong Ki dan Park Bo Gum di atas panggung (foto: AllKpop)

Keakraban tersebut juga tampak saat keduanya menjadi model di sebuah iklan makanan. Song Joong Ki memberikan suapan kepada Park Bo Gum. Akibatnya, keduanya disebut Bromance hingga pasangan sesama jenis.

Namun Song Joong Ki dan Park Bo Gum tak peduli dengan kabar tersebut. Keduanya justru makin menunjukkan persahabatan mereka kepada publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini