Sukses

Rumah Tangga Atalarik Syach Dikabarkan Retak, Ini Penyebabnya

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri Tsania Marwa dan Atalarik Syach sedang dihampiri isu tak sedap. Keutuhan rumah tangganya dikabarkan sedang retak. Asumsi ini menyeruak setelah foto-foto sang suami menghilang dari Instagram Tsania Marwa.

Saat ditelusuri lebih jauh, keduanya bahkan sudah tidak mem-follow akun Instagram masing-masing. Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Apa keduanya sedang menghadapi sebuah permasalahan?

Atalarik Syach dan Tsania Marwa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saat coba dihubungi, Tsania Marwa enggan memberi keterangan. "No comment ya Mas, sorry," ucapnya kepada wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (24/3/2017).

Tak puas dengan sepenggal jawaban tersebut. Media pun kembali menyecarnya dengan sejumlah pertanyaan. Tapi sayang, ia malah menghindar. "No comment. Makasih ya Mas," kata Tsania sebelum menutup sambungan teleponnya.

Tsania Marwa dan Atalarik Syach menikah pada 10 Februari 2012. Dari pernikahan itu mereka dikarunia seorang putra bernama Syarif Muhammad Fajri dan seorang putri bernama Aisyah Shabira. (fei)

Atalarik Syach dan Tsania Marwa bersama putri mereka, Shabira. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini