Sukses

Kembali ke Asal, Wina DH Rilis Lemahkanlah Rasa Cintaku

Sebelumnya, Wina DH sempat menjajal musik pop Sunda hingga dangdut.

Liputan6.com, Bandung - Usia tak menghalangi penyanyi senior asal Bandung, Wina DH untuk berkarya. Wina baru saja merilis single terbaru berjudul Lemahkanlah Rasa Cintaku. Di single ini, Wina kembali ke jalur pop.

"Saya memang berangkat dari jalur pop Indonesia. Bahkan pertama kali rekaman pun lagu pop Indonesia, dalam album kompilasi bersama para artis senior seperti Broery Marantika, Emilia Contessa, dan Yopie Latul, dirilis tahun 1989," ungkap Wina DH, saat ditemui di kawasan Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini.

Wina DH (Istimewa)

Kiprah awal Wina DH di dunia musik dimulai pada awal 1990-an. Saat itu, pemilik nama lengkap Wina Hartati Rostaman ini bergabung dengan grup vokal wanita D’Imut dan D’Hebring.

Wina kemudian berbelok ke musik pop Sunda dan merilis beberapa judul lagu.
Lantas pada 20111, Wina kembali ke jalur pop beraroma house music. Ia menggandeng rapper Iwa K dala lagu Susis (Suami Sieun Istri) yang sempat dipopulerkan Sule.

Ketika dangdut berkibar, Wina kemudian menjajal jalur dangdut. Wina merilis single Keong Racun, Bukan Boneka, 5x, Malaikat Cinta, Berondong Gila, dan Bola Salju. Di lagu Bola Salju versi koplo ini Wina berduet dengan Raja Campursari, Didi Kempot.

Wina DH (Bandung Berita)

"Lagu Lemahkanlah Rasa Cintaku membuat saya merasa kembali ke asal. Karena awal karier saya memang dari musik pop. Dan sekarang saya merasa semakin matang di musik. Semoga single ini bisa diterima masyarakat dan bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia," harap Wina DH. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.