Sukses

Kue Ultah Kezia Karamoy Berhias Mr. P, Ini Penjelasan Cherly

Kejutan biasa diberikan kepada orang yang sedang berulang tahun, seperti mantan personel Cherrybelle kepada Kezia Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta Kejutan biasa diberikan kepada orang yang sedang berulang tahun, seperti mantan personel Cherrybelle kepada Kezia Karamoy. Merayakan hari jadinya yang ke-24, Kezia dihadiahi kue ulang tahun oleh teman-temannya.

Ini menjadi perbincangan hangat lantaran kue ulang tahun yang diberikan pada Kezia Karamoy berhiaskan alat kelamin laki-laki. Bukan itu saja, di atas kue nya pun tertulis kalimat berkonotasi seksual, "Siap dicoblos 29-03-2017" dan "Crotnya di dalam ya sayang". Bahkan, kekasih Kezia, Axcel pun dipaksa untuk membaca dengan keras kalimat tersebut.

Kezia Karamoy rayakan ulang tahun sekaligus bridal shower (Foto: Instagram)

Alhasil, adik Angel Karamoy ini dikritik habis-habisan oleh sejumlah netizen. Termasuk anggapan bahwa Kezia sudah tak perawan lagi. Mengenai hal ini, salah seorang sahabatnya, Cherly eks Cherrybelle pun bersuara.

"Kalau misal orang nikah biar cepat punya anak kan harus begitu (di dalam). Tapi ada yang berkomentar lain-lain. Kita enggak nyangka kok orang mikirnya ke sana ya. Kita enggak mikir kalau bisa keluar di luar. Mikirnya biar cepat punya anak saja," kata teman Kezia Karamoy saat dihubungi melalui telepon, Jumat (24/3/2017).

Diakui Cherly, perayaan ulang tahun tersebut memang sekaligus diniatkan untuk pesta lajang. Seperti diketahui, 29 Maret mendatang, Kezia Karamoy akan segera naik pelaminan bersama Axcel Narang.

Kezia Karamoy mendapat kejutan kue ulang tahun berhiasan penis (Foto: Instagram)

Dan mengenai kehebohan yang terjadi di dunia maya, itu sungguh di luar dugaan. "Lucu-lucuan saja. Kita enggak ada maksud apa-apa. Gila, mulai minggu depan sudah jadi istri orang, itu saja sih idenya. Kita cuma mau kasih surprise saja ke dia," Cherly mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini