Sukses

Sheila Marcia Syuting Video Klip Bersama Buah Hati

Bagi Sheila Marcia, penggarapan video klip "Malaikat Kecilku" merupakan sejarah baru dalam hidupnya. Ia merasa lagu tersebut merupakan gambaran penantiannya akan Lethicia.

Liputan6.com, Jakarta: Karier Sheila Marcia di panggung hiburan tidaklah redup. Meski kelahiran bayinya, Lethicia Charlotte Joseph, sempat menjadi isu sejumlah media, namun Sheila bangkit untuk membuktikan bahwa ia akan berusaha menghidupi sang buah hati.

Salah satunya dengan menggarap video klip untuk singel terbarunya yang berjudul "Malaikat Kecilku". "Ini sebuah mujizat buat aku," ujarnya dalam tayangan Hot Shot SCTV, Jumat (6/8). Selanjutnya perempuan kelahiran 20 tahun lalu itu bercerita mengenai pertimbangan utama dirinya menerima lagu ciptaan Pepep ST12 tersebut.

"Lagu ini kisah seorang ibu yang tidak sabar dengan penantian anaknya. Dengan adanya anak, ini menjadi sejarah baru," demikian ucap Sheila yang ditemui di sela-sela syuting klip. Kecintaan pada Lethicia juga ditunjukkannya dengan mengikutsertakan anaknya itu dalam scene video klip. Nampak Sheila dengan penuh kelembutan menggendong anaknya.

Alasan lainnya, Sheila dipilih Pepep atas permintaan istrinya yang sering melihat Sheila ditayangan infotainmen. "Kata istrinya Pepep, lagu itu cocok kalau aku yang bawain," ujarnya.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.