Sukses

Fairuz A. Rafiq Lakukan Perjanjian Pra Nikah?

Tak sedikit pasangan yang melakukan perjanjian pra nikah sebelum ijab kabul, bagaimana dengan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian?

Liputan6.com, Jakarta Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian tak lama lagi akan naik pelaminan. Tak sedikit pasangan yang melakukan perjanjian pra nikah sebelum ijab kabul, bagaimana dengan Fairuz?

"Enggak ya, perjanjian pra nikah itu enggak penting. Buat aku kalau ada perjanjian gitu berarti kamu enggak siap menikah," tutur Fairuz A. Rafiq saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2017).

Fairuz A. Rafiq bersama putranya, King Faaz A. Rafiq (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bagi ibu satu anak itu, pasangan yang membuat perjanjian sebelum menikah, mereka tidak memiliki keyakinan, juga tak ada rasa saling percaya terhadap pasangan.

"Kamu enggak percaya sama orang itu. Karena kalau ada pra nikah, berarti nakutin harta dong, buat apa sih," kata Fairuz A. Rafiq menjelaskan. "Nikah kan karena cinta bukan karena harta," ujar Sonny menimpali.

Sementara Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sendiri sudah membangun kepercayaan satu sama lain. Termasuk juga hal yang berurusan dengan finansial.

"Nanti kalau kita sama-sama jadi orang sukses, ya uang dia, uang aku. Uang aku juga uang dia, sama-sama. Dan kalau pakai pra nikah tuh kayak pengin cerai banget sih," Fairuz A. Rafiq menjelaskan.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Saat ini persiapan pernikahan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sudah hampir matang. Rencananya, keduanya akan segera mengikat janji suci sehidup semati pada bulan Mei mendatang.

"Kita sudah siap 70 hampir 80 persen sih, ya tinggal test food, fitting baju, warnanya, benar enggak nih polanya begini. Terus souvenir juga," imbuh anak almarhum A. Rafiq itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini