Sukses

Kandang Kecil, Ayu Ting Ting Dianggap Tak Layak Pelihara Kelinci

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting nampaknya tak henti-hentinya menjadi pusat perhatian masyarakat. Setelah kabar perselingkuhannya dengan Raffi Ahhmad, Ayu Ting Ting kembali tersandung masalah, kali ini dengan pecinta kelinci.

Ayu Ting Ting dianggap tak memberikan tempat yang layak untuk dua Kelinci yang diperliharanya. Pasalnya kandang tersebut sangat kecil, sehingga membuat binatang berkuping panjang ini tak leluasa bergerak. Selain itu, rumah binatang itu pun sudah berkarat.

Foto : Instagram

Hal tersebut terungkap di sebuah akun Instagram hater Ayu Ting Ting, Jumat (24/3/2017). Dalam postingan itu terlihat dua ekor kelinci milik Ayu di dalam kandang saling berhimpitan. 

"Dear admin, kami pecinta kelinci ingin segera admin blow up ini. Kelinci Ayu ini kandangnya sangaat kecil, sangat tidak layak dan disarankan untuk memelihara kelinci dengan kandang yang sangat kecil," tulis salah satu pecinta binatang.

Dalam pesannya itu, para pecinta kelinci juga memberikan saran terkait pemeliharaan kelinci yang baik. Menurut mereka kelinci itu butuh tempat  agar bisa tiduran. Mereka pun menilai apa yang dilakukan Ayu Ting Ting itu sangat tak pantas.

"Mohon segera di post agar mba ayu tau dan segera mengganti kandang kelincinya. Terima Kasih banyak," tulisnya di akhir pesan yang diberikan.

Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

Foto tersebut sontak memicu komentar dari para netizen yang merasa kasihan terhadap hewan peliharaan Ayu Ting Ting. "Sama manusia aja dia nggak merasa kasihan, apalagi sama hewan," tulis akun @tamy406.

Selain itu akun @bondanwicaks berkomentar, "Kasihan kelincinya. Dia beli mobil sanggup, tapi beli kandang kelinci aja gak bisa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.