Sukses

Tata Janeeta Isyaratkan Minta Liburan Gratis pada Maia Estianty

Keakrabannya dengan Maia Estianty terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram milik Tata Janeeta.

Liputan6.com, Jakarta Tata Janeeta terlihat semakin akrab dengan Maia Estianty. Pasalnya mantan personel Mahadewi ini telah resmi bergabung di management milik mantan istri Ahmad Dhani itu.

Keakraban keduanya pun terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram milik Tata Janeeta. Walaupun tak memperlihatkan foto Maia Estianty, tetapi ungkapan di keterangan fotonya terlihat bahwa sudah tak ada lagi halangan di antara keduanya.

Foto : Instagram

"Bosssss.. yg Maha baik.. Maha penyayang... pengeeeen kesini lagi pliisssss " #buatbundayangngertiaja #barcelona #rahasiatatajaneeta #tatajaneeta," tulis ibu satu anak ini.

Foto tersebut memperlihatkan Tata Janeeta sedang menikmati liburannya di Barcelona, Spanyol. Beragam komentar pun dilontarkan para netizen untuk mantan istri Mehdi Zeti tersebut.

Tata Janeeta. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Seperti akun @ariebeng_beng yang menulis, "Smoga aj ap yg diinginkan terkabul amin." Kemudian akun @alvi_sunali menulis "Haii teteh @tatajaneetaofficial.. mudah2an si bunda yang penyayang mau ngajak lage ya teh..."

Sementara akun @zafirah_23 menambahkan, "Cantiknya my fansku ka @tatajaneetaofficial cieee lagi inget waktu liburan bersamanya ya ka," dan akun @milla_moe menulis, "Klo kesana nya diajak bg mehdi masih mau gak teh? Heeee..kidding." 

Tata Janeeta sendiri saat ini memang sedang mempersiapkan proyek baru dengan Maia Estianty. Namun sayangnya, penyanyi bersuara khas ini masih belum mau mengungkapkan detail proyek terbarunya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini